Mohon tunggu...
Resha Latifah
Resha Latifah Mohon Tunggu... Administrasi - Bukan ibu ibu komplek

Bekerja itu ibadah, jadi tetap semangat

Selanjutnya

Tutup

Kurma Pilihan

Tak Sengaja Minum di Waktu Ngabuburit

12 Mei 2020   20:01 Diperbarui: 12 Mei 2020   20:02 288
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kisah Untuk Ramadan. Sumber ilustrasi: PAXELS

Assalammualaikum, Saat Berpuasa hal yang paling lucu dan tidak terlupa aya ya?

Coba sebentar saya pikir pikir dahulu ya? Kadang kisah kisah ini bakal diceritakan sebagai bahan becandaan jika sedang berkumpul lebaran.

Sepertinya kadang kita mesti bersyukur dengan lupa, katea jika lupa tanpa tendeng aling aling alias lupa betulan bukan prank maka ya ini tidak jadi soal. Yaitu tidak sengaja minum di bulan Puasa.

Alkisah pulang sekolah saat itu masih berseragam putih biru, pulang sekolah langsung tidur siang kebetulan langsung belk terkapar di kasur. Bangun bangun karena mendengar adzan ashar telah berkumandang.

Karena ngantuk sekali akhirnya saat bangun langung menuju kulkas yang ada di ruang tengah. Padahlah sedang ada ambu dan yang sedang nonton televisi. Saya langsung menuju lemari es dan minum dengan nikmatnya. Leg leg leg leg.

Ambu dan adik saya hanya memperhatikan berujar apa apa. Setelah itu saya langung shalat ashar dan setelahnya ikut nimbung nonton televisi sekalian nunggu tayangan lorong waktu, nunggu kisah zidan dan pak Haji.

Ambu saya bertanya,"Ari teteh puasa?"

"iya Mbu puasa lah" Ya jelas lah saya puasa. Eh adek saya menimpali "lah tadi ngapain"

 "shalat" jawab saya."sebelummya ?"

"bobo siang" jawab saya lagi.

"teh teteh teh minum tadi" kata ambu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun