Mohon tunggu...
REMI BANI
REMI BANI Mohon Tunggu... Petani - Tren

Berbagi itu indah.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kuraih Impian dan HarapanKu

31 Juli 2020   21:55 Diperbarui: 3 Agustus 2020   00:08 57
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ku kisahkan tentang sebuah impian dan harapanku yg ku pendam didalam lubuk hatiku yang paling dalam.& kali ini akan ku ucapkan walau itu hanya sekedar lewat kertas putih ku goreskan tinta hitam di dalamnya walau hati ini tak sanggup untuk mengucapkanya.

Kasih....biarkanlah impianku ini mencapai tujuanku,biarkanlah aku menggapai harapanku,kuharap bisa meraihnya suatusaat nanti.

Tenang tenang mendayung di tengah lautan ku ter,ombang ambing oleh kencangnya ombak yg begitu tinggi, ku taktahu arah entah dibawa kemana oleh ombak dilautan kuberharap perahuku bisa bertepi walaupun kuharus terdampar.dan entah mengapa aku terdampar di sebuah pulau yg begitu indahnya haruskah aku mengembara di pulau itu?dan entah sampai kapan aku harus kembali.namun setelah aku menikmati ke indahan alam di pulau tempat dimana aku terdampar seolah olah pemandangan di pulau itu memanjakanku,dan memikat hatiku untuk selalu menikmati pesona alam yang begitu indah di pulau tersebut.

Begitu indanya alam ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun