Mohon tunggu...
Regina Septiana
Regina Septiana Mohon Tunggu... -

Nama : Regina Septiana Kelas : XI TKI A

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Pengalaman dengan Geogebra

16 November 2013   14:46 Diperbarui: 24 Juni 2015   05:05 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Assalamualikum Wr.Wb

Disini saya akan menuliskan tentang pengalaman saya dengan Geogebra..

Saya cukup mengerti dengan Geogebra tetapi saya masih sedikit bingung..

Dengan Geogebra dapat membantu saya dalam mengerjakan tugas..

Dan dapat menambah wawasan saya tentang Matematika..

Aplikasi Geogebra ini sangat bermanfaat bagi saya..

Dalam Geogebra ini terdapat perintah-perintah yang dapat memudahkan kita dalam membuat sesuatu dengan Geogebra..

Mungkin sementara hanya itu yang dapat saya tulis tentang pengalaman saya dengan Geogebra ini..

Terimakasih..

See You Latter..

Bye,,, :)

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun