Rean Prazasty
Rean Prazasty

My name is rean prazasty. Im emcee, suka nyanyi dan saya bekerja sebagai marketing freelance Event Organizer

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Love is A Bullshit - Story of Wrong Love - Chapter 1

16 Mei 2018   21:42 Diperbarui: 13 Juli 2018   04:07 374 0 0

Cerita ini mungkin pernah dialami oleh sebagian manusia yang pernah salah jatuh cinta .

Rean Prazasty

-----------------------------------

Tulisan di salah satu status facebook sahabatku itu membuatku tertawa tal henti-hentinya, ia membicarakan soal cinta sejati dan seakan-akan ia akan menjadi pasangan abadi saja. Entah,  kenapa aku tertawa melihat seperti itu atau karena aku tidak percaya akan cinta sejati semasa sma itu ada.

Tawaku terhenti saat ku lihat,  waktu sudah menunjukan pukul 3 pagi dan sepertinya, aku akan bangun kesiangan serta  akan telat masuk sekolah. Bukannya langsung tidur aku justru meneruskan kepo ku terhadap teman teman sekolahku yang menurutku sangat alay itu,  dengan kekuatan hape cherry ( yang mungkin sekarang udah gak ada di peredaran handphone di indonesia )  itu aku perhatikan kegiatan dan status - status nya yang sangat-sangat membuatku terhibur.  

Detik berganti detik. Menitpun sudah semakin melaju dengan cepatnya, tak terasa jarum jam pun sudah berpindah 3 nomor dari sebelumnya,  bahkan suara ayam jantan itu pun tidak mengusikku dari kepo-anku terhadap teman teman sekolahku itu.

Suara klakson motor itu mengganggu sekali  dan sepertinya, aku tahu siapa itu. Benar,  dia sahabatku. Namanya dilla,  datang dengan motor nya yang tidak perlu ku jelaskan merk nya kan. Wkwkwkwkw.  Lol.

Ku hampiri dia,  dengan celana pendek. Favoritku yang sedikit bolong dikit di tengah nya itu dengan membawa pulpen yang berada di atas lemari pakaianku.

" ah,  baru jam 6 dil,  udah adateng aja,  gue aja belum tidur ", kataku kepadanya.

Di pun menjawab dengan nada seenaknya,  

" biasa bro,  buatin surat bolos,  kan dari kelas 1 lu yang buatin".

"emang mau kemana? ", tanyaku.

"gak tau dah,  desta sih juga bolos,  cuma septi gak tau dah,  tadi sih masuk,  kalau rama bolos juga". Katanya, yang membuatku bingug .

"lah, gue gak diajak bolos ? ", tanyaku lagi. Karena merasa gak diajak bolos.

" gak usah gue tanya. Paling lu udah niat bolos kan. Suarat dokter udah ada di rama buat lu 1, desta 1, rama mah woles dia pegang absen". Jawabnya.  

" nah, itu tau,  jadi mau kemana?  ". Tanya ku lagi. Karena , aku paling gak duka bolos tapi tidak ngapa ngapain, mending dirumah,  alasan sakit di banding gak jelas.

"terserah ". Katanya.

Kalimat yang pling membuatku malas untuk melanjutkan pembicaraan dan itu terucap,  ku buatkan surat untuk dilla dan lengkap dengan tanda tangan seperti tanda tangan ibunya itu.  

Oh ia,  Sampai lupa kenalan ya.

Namaku ervraz, aku kelas 2 sma sekarang,  disekolah aku memiliki sahabat yangembuatku beruntung bisa memiliki mereka...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3