Mohon tunggu...
Rayhan Imam Azhar
Rayhan Imam Azhar Mohon Tunggu... Lainnya - Digital Marketer

Games, Movie, Travelling, Opinion

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Into The Deep of World Ruins- Prologue

16 Agustus 2022   08:20 Diperbarui: 16 Agustus 2022   08:23 54 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ilustrasi Arkeologi (Image : Freepik.com)

Berkisah di tahun 2030, dunia tampak semakin maju. Perkembangan sains dalam berbagai aspek membuat kemudahan bagi manusia. Baik dalam bidang militer, medis, pangan, industrial dan aspek lainnya. 

Perkembang yang terjadi didunia ini menjadi bilah pisau bermata dua, ada yang menjadi postif dan ada yang negatif. Kerusuhan, peperangan, terorisme, bio-terorisme, penyadapan, kekerasan dan segala hal tindakan kriminal telah merajalela. 

Tidak hanya perkembangan didunia sains, munculnya beberapa fenomena alam banyak terjadi, seperti mulainya pergeseran lapisan bumi sampai munculnya orang-orang yang "diberkati". 

Fenomena ini terus diselidiki oleh para ahli dan menjadi konsentrasi utama oleh para ahli yaitu munculnya orang-orang yang "diberkati", mereka menyebutnya The Golden Generation (GG).

Kemunculan para GG awalnya menjadi sebuah fenomena biasa dan para saintis mengungkapkan bahwa kemunculan para GG merupakan gen yang istimewa didalam tubuh anak -- anak yang menjadi GG. Gen yang istimewa ini terjadi karena adanya peningkatan pada kromosom. 

Penelitian yang dilakukan oleh para saintis hanya sampai mengetahui perbedaannya saja, para saintis tidak dapat mengungkapkan sebab fenomena ini dapat terjadi. 

Penelitian lain untuk mencari fakta asal usul para GG membuahkan hasil dari bidang arkeologi. Penemuan tersebut berasal dari relief -- relief peradaban kuno, para arkeolog percaya bahwa kemunculan para GG sudah diramalkan ribuan tahun yang lalu dan akan datangnya sebuah kiamat bagi umat manusia. 

Penelitian tersebut terus berlanjut, sampai para arkeolog menemukan sebuah cara untuk mengembalikan manusia GG menjadi normal menurut hasil temuan dari peradaban kuno.

Namun penelitian yang dilakukan oleh tim arkeolog tersebut mengalami kecelakaan dan data-data mengenai GG hilang bersamaan dengan tim arkeolog. Tim pertama yang menyelidiki hal tersebut bernama Tim Ramses. 

Tim Ramses merupakan tim yang beranggotakan para arkeolog terampil yang berasal dari berbagai negara. Kematian Tim Ramses, menjadi sebuah isu yang sangat panas, sebagian masyarakat dunia menganggap bahwa kematian Tim Ramses merupakan sebuah konspirasi karena bukan akibat kecelakaan runtuhnya puing-puing yang mereka teliti, melainkan karena sengaja dibunuh oleh pihak tertentu untuk mencegah hilangnya GG dari dunia. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan