Mohon tunggu...
Ray10mm
Ray10mm Mohon Tunggu... Ingin selalu menulis ttg pengalaman dilapangan secara pribadi.

Yayasan Swara Anak Bangsa

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Melepas Lelah di Jalan Sunset Road

22 April 2019   18:59 Diperbarui: 24 April 2019   16:26 0 0 0 Mohon Tunggu...
Melepas Lelah di Jalan Sunset Road
Dera Marshano kiri

Gatra Dewata-Bali. Liburan yang menyenangkan tentu membuat badan letih dari aktifitas seharian kita. melirik kearah selatan dari Denpasar yang sudah tidak asing lagi untuk sebuah hotel yang asyik di fame Hotel Sunset Road kita bisa menikmati suasana menyenangkan dengan harga yang happy sekitar minimum 65.000 rupiah uang kembalian dari belanja oleh oleh khas Bali saja, kita bisa menikmati sensasi massage menyambut letih kita. 

Mereka menyediakan Balinesse Body Massage, yang membuat kita bisa fit kembali dari keletihan, mereka juga ada dry massage dengan pressure point atau menyentuh titik-titik seperti akupressure, atau Stone Massage bisa juga dicoba, tentu dengan tenaga ahli yang sudah handal.

Manajemen Kaya Spa merupakan manajemen yang sudah malang melintang dalam mengelola Spa dan reflexology, seperti tempat-tempat mereka yang sudah tersebar di Indonesia, di Bandara Ngurah rai misalnya mereka standby dengan 20 theraphis dengan 3 kali shift waktu, dengan jumlah 80 orang tamu dari mancanegara dan domestik mereka mampu handle. 

Setia Dewi theraphis
Setia Dewi theraphis
Wah pengalaman yang tentu sudah profesional dibidangnya. Semua itu dibawah pimpinan Dera Marshano, manajer Kaya Spa yang menangani seluruh Bali, keturunan Singaraja Bandung ini mengatakan bahwa Kaya adalah nama yang berasal dari kata kahyangan, tentu kahyangan adalah tempat yang dalam imajinasi manusia adalah sesuatu yang indah, dan menenangkan, nah itulah yang ingin dia telurkan ditempat spa massage ini.

Giliran kita dapat merasakan sensasi dari pijatan sang Dewi therapis asal Denpasar panggilan lengkapnya Setia Dewi, pengalamannya yang sudah 1 tahun dalam binaan Kaya Spa manajemen membuat tangannya terampil mencari otot-otot kaki yang keletihan ini. (Ray)