Mohon tunggu...
Ratna Wungouw
Ratna Wungouw Mohon Tunggu... Tenaga Kesehatan - Pekerja

Just Ratnaa...satu dari ribuan kartini abad 21

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kamu Adalah Apa yang Selalu Ingin Kutuliskan

12 September 2018   21:42 Diperbarui: 12 September 2018   22:15 282
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Selamat malam kamu yang terbentang jarak dan waktu dari ku, dengarkan aku sebentar dan kuberitau sesuatu.

Taukah kamu, kamu adalah apa yang selalu ingin kutuliskan. Semua tentang mu ingin kuwujudkan menjadi kata, yang terangkai dan tersusun berbulir bulir banyak nya, menjadi sebuah epic  di bulan september.  Sayang nya aku sering kali kesulitan mengubahmu menjadi kisah karena kamu lebih sering muncul sebagai air mata dan dentang suara jantung yang tak beraturan.

Malam ini aku membaca nasehat usang sebuah buku tua , lepaskanlah apa yang membuat sakit. Aku selalu ragu melakukannya, melepasmu dan membebaskan hati ku sendiri. Pernah aku mencoba melakukannya, tapi sedetik kemudian aku mendekap erat kembali seluruh kenangan.  Mungkin aku terbiasa bersahabat dengan sunyi dan berkawan dengan sakit. Sebuah tindakan bodoh.

Tau kah kamu ,

Kamu adalah apa yang selalu ingin kulupakan. Aku tidak suka di ikuti kenangan, apalagi kenangan tentangmu, karena jelas jelas itu membebani langkahku. Tapi kamu hidup dalam hati dan pikiranku, berdetak dan berkeliaran tak tentu arah, sekalipun kita sudah berpisah. Aku membenci diriku sendiri yang tidak berhasil melupakanmu.

Tau kah kamu , 

Aku merindukanmu...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun