Mohon tunggu...
Raras Sabilla
Raras Sabilla Mohon Tunggu... Penulis - Content Writer

A content writer who likes to write with heart

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Tomorrow - Masih Ada Hari Esok untuk yang Ingin Mengakhiri Hidup

3 Juli 2022   03:49 Diperbarui: 3 Juli 2022   06:30 462
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Setelah sekian lama nggak namatin drama Korea, minggu lalu saya memutuskan buat nonton lagi. Pilihan saya jatuh ke drama Tomorrow. Kenapa?

Saya baca review orang-orang, katanya drama ini full bikin nangis dari episode 1 sampai selesai. Kebiasaan saya kalo lagi sedih emang suka nonton yang sedih-sedih, biar nangis sekalian. Tapi nonton drama ini bukannya sedih, malah ke-trigger banyak hal. Yap, bunuh diri. 

Entah karena lagi ngalamin quarter life crisis atau emang saya-nya aja yang lemah, tapi pemikiran ini emang lagi sering banget terlintas di pikiran saya. 

Dari luar, saya emang keliatan sebagai manusia yang punya pribadi ceria. Yah, meskipun muka saya tipe antagonis banget, tapi kalo udah ngobrol bakal keliatan kok sisi ceria yang bikin orang betah deket sama saya. Hehe

Tapi di balik itu semua, banyak hal lain yang bikin sering terlintas pengen menyudahi ini semua. 

Rasa capek akan semua hal. 

Rasa gagal atas semua usaha yang udah dilakuin. 

Rasa jijik ke diri sendiri atas kesalahan-kesalahan yang nggak bisa dimaafkan. 

Rasa bersalah yang nggak akan pernah hilang. 

Iya kan?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun