Mohon tunggu...
Raihannisa Fitriah
Raihannisa Fitriah Mohon Tunggu... Jurnalis - another socmed @ranizaaf

gabutku ngonten

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Kacau, Hasil Pemakaian Serum Garnier Bikin Gamau Lepas! #Reviewskincare

15 Februari 2021   18:35 Diperbarui: 15 Februari 2021   18:45 11273
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hallo, Wilkommen auf meinem Blog!

Blog kali ini aku akan memberikan testimoni serum garnier light complete vitamin C 30x Booster. Sebelum masuk ke dalam pembahasan, aku memiliki tipe wajah yang cenderung oily, acne prone dan lumayan sensitive. Makanya, harus selektif banget khususnya untuk memakai produk skincare.

Permasalahan masalah kulitku itu kusam, banyak banget bekas jerawat, dan masih ada sisa jerawat aktif. Dilansir dari web Sociolla, serum garnier ini mampu mengatasi permasalahan kulit kusam dan menghilangkan noda hitam lebih cepat karena adanya kandungan 30x Vitamin C murni dari Lemon Yuzu Jepang. Jadi, aku tertarik buat coba serum garnier ini.

Yaudah langsung kite coba aja kali ye...

Pertama kali, nyobain serum ini yang ukuran travel size isi 7 ml. Waktu itu, aku beli di Indomaret harganya affordable-lah di kantong pelajar kayak aku, cuman 19.000 an untuk versi serum sih murah ya menurutku, hehe....

Berhubung wajahku cocok sama serum yang satu ini. Aku langsung beli ukuran botol normalnya isi 30 ml. Aku belinya di official store garnier di shopee. Untuk harganya sendiri 110.000 per botol kalau enggak promo*). Untungnya aku beli yang promo harganya 85.000 aja. Di store garnier juga ada harga spesial kalau kita beli langsung 2 pcs. Harganya 230.000 kalau enggak promo ya*). Berhubung aku belinya pas promo, dapet harga 119.400 per 2 botol. Ya, kalau dihitung-hitung si per botolnya cuman 59.700. Murah banget kan?!. Jadi, tips aku belilah saat PROMO! :D

Nah, untuk tekstur dari serum ini, dia kental berwarna putih dan agak lengket ketika di apply ke wajah. Namun, si serum cepat banget ngeresapnya ke dalam kulit. Kandungan Lemonnya lumayan nyengat. Jadi, pas tiap apply ke wajah wangi segar lemonnya berasa banget, dah.

tekstur dan warna serum garnier
tekstur dan warna serum garnier

Biasanya, aku pakai serum ini setiap pagi dan malem sebelum tidur. Pakainya, cukup 2-3x tetes di seluruh wajah. Cuman kadang aku tambahin setetes lagi buat di area bekas jerawat yang cukup banyak dan parah.

Berikut foto penggunaan serum garniernya :

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun