Mohon tunggu...
Wiselovehope
Wiselovehope Mohon Tunggu... Desainer - Kompasianer, Novels Author, GoodNovel Acquisition Editor

Instagram : @wiselovehope, @z.couple.rj, @z.royal.family.jtv (My Creations) Noveltoon, Goodnovel, Wattpad : Wiselovehope Https://linktr.ee/wiselovehope Email : wiselovehope@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Tips Panduan Pokemon Go: Gifts & Friends

17 Januari 2021   07:35 Diperbarui: 20 Januari 2021   08:52 810 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Gift dan teman/friends adalah bagian sampingan tapi penting dalam permainan Pokemon GO. Walau teman sekitar kita tak banyak yang ingin ikut / berminat main seperti game online lainnya, dikarenakan game ini sedikit makan kuota, perlu batere cukup mumpuni dan perlu akses lokasi.

Kamu tak perlu khawatir, sangat banyak kode teman bisa kamu dapatkan di laman Facebook / FB group page / komunitas dengan kata kunci Pokemon GO, Pokemon GO Indonesia, Pokemon GO Jakarta dan sebagainya. Trainer code di sini cukup banyak, jadi kamu bisa add mereka sesuka hati.

Dokpri
Dokpri

Teman-teman, walau tak mabar/sekota, bisa mengirim dan dikirimkan gift setiap hari walau kamu tak bermain keliling. Jadi daripada membeli item (yang dalam game ini harganya dalam Rupiah cukup mahal), lebih baik mendapatkan secara gratis. Tapi hanya bisa 1 gift yang diterima dan dikirimkan untuk setiap teman per hari, jadi menambahkan lebih banyak teman sangat disarankan.

Keuntungan sekaligus kelemahan dari sistem pertemanan di game Pokemon GO ini adalah tak bisa mengirim japri, jadi privasi cukup terjaga, tapi di sisi lain komunikasi seperti ingin mengajak raid (serbuan) tak dapat dilakukan secara langsung.

Selamat mencoba.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobi Selengkapnya
Lihat Hobi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan