Kandidat

Doa Habib Yahya untuk Cawagub Ahmad Jajuli

7 Juni 2018   14:06 Diperbarui: 7 Juni 2018   14:03 362 0 0
Doa Habib Yahya untuk Cawagub Ahmad Jajuli
lampost.co

Beberapa waktu lalu, calon wakil gubernur (cawagub) Lampung, Ahmad Jajuli melaksanakan agenda berbuka puasa bersama ratusan santri Pondok Pesantren Sunan Jati Agung, Ambarawa, Pringsewu.

Sebelum waktu berbuka masukpimpinan Pondok Pesantren, Habib Yahya Assegaf dan seluruh santri melantunkan Asmaul Husna secara bersama. Ahmad Jajuli juga ikut melantunkan kalimat suci tersebut.

Dalam rangkaian acara, Habib Yahya secara khusus mendoakan Ahmad Jajuli agar bisa terpilih dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 27 Juni mendatang.

Tak hanya itu, sang habib juga mendoakan agar Jajuli amanah dan menjadikan Lampung daerah yang sejahterah.

Secara tak langsung, Habib Yahya juga menginginkan agar Jajuli bisa memimpin Lampung ke depannya. Karena mungkin Jajuli merupakan sosok yang sopan, santun, humanis, dan agamis.

Habib Yahya yang merupakan ulama yang dihormati itu tidak sungkan-sungkan memberikan dukungan terhada Jajuli.

Jika ditebak alasanya, bisa jadi karena Jajuli sosok yang pantas untuk mengeluarkan Lampung dari berbagai persoalan saat ini. Tapi terlepas apapun alasannya Habib Yahya telah memberikan doa yang baik terhadap Jajuli.

Semoga doa Habib Yahya dikabulkan Allah, dan Jajuli ke depannya bisa menjadi pemimpin Lampung yang bisa mensejahterakan warga Lampung.