Mohon tunggu...
raifa haziqashahab
raifa haziqashahab Mohon Tunggu... Guru - siswa

hi

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Liburan di Rumah

18 Juli 2019   08:27 Diperbarui: 23 Juli 2019   13:58 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

                                                                

halo, nama gue Raifa haziqa shahab kelas 8 dari SMP labschool jakarta. Hari ini gue mo cerita tentang liburan gue. Sebenernya liburan gue gak ngapa -- ngapain cuman di rumah, sedih kan ? paling nggak gue main2 ke rumah temen, ngobrolin nanti sekolah di kelas delapan bakal gimana, atau gue ke rumah saudara gue, main ps , ngobrolin sesuatu yang nggak berguna, diajak main -- main trampolin dan diajak pergi -- pergi ke luar buat makan biar nggak terlalu bosen dirumah. Karena di rumah cuman gue dan kakak gue yang ke-3, penasaran kan yang lain kemana ? nahh gue kasih tau dehh.

 Jadi, mamah sama papa gue ke bali karena ada mamah gue ada kerjaan dokter disana sekalian liburan juga, kakak gue yang pertama , ke malang bareng temen -- temennya, untung dia ga betah disana kalau nggak gue masih gak ada temen terus dehh. Kakak gue yang kedua ke bandung gara -- gara dia harus tes di universitas ITB karena di mau masuk jurusan FSRD. Kalau ga tau FSRD itu apa, itu adalah jurusan seni rupa jadi gambar -- gambar gitu. Sekalian dia juga mau jalan -- jalan doinya wkwkwk. Jadi gue sendirian di rumah deh.

 Tapi tanggal 7 juli , kakak gue yang pertama ulang tahun !! dia umur 20 sekarang, udah tua kan ? iya sip. Jadi, gegara kakak gue ulang tahun , kita sekeluarga pergi makan -- makan di hotel kempinski GI. Gue seneng banget. Akhirnya gue bisa keluar dari rumah ! jadi, kita pergi kesana terus ada berbagai restoran gitukita milihnya yang di bali room  kita pilihnya restoran jepang namanya oki karena kakak gue suka makanan jepang. Disana makanannya enak semua ! akhirnya gue mesen salad, gyoza , sama miso soup dan minumnya ginger lemon gitu.

Oh ya, kakak gue yang ketiga beli steak , enak banget sih tapi bau nya bau banget ! haha dia makn steaknya cumah setengah yang lainnya diabisin kakak gue yang pertama. Singklat cerita, kita disitu udah orang terakhir yang ada disitu terus kakak gue di surprise in sama orang di kempinskinya ! di malu sih tapi seru juga haha. Udah deh kita pulang . gitu lah cerita liburan gue. Akhir -- akhirnya doang yang menyenangkan yang lainnya cuman diu rumah sodara ama temen. Itu selsai cerita gue deh maap kalo ga baku banget ya , dada !

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun