Mohon tunggu...
raifa haziqashahab
raifa haziqashahab Mohon Tunggu... Guru - siswa

hi

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Labschool Rumah Keduaku

7 November 2018   12:31 Diperbarui: 7 November 2018   14:01 237
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

hi ! nama aku raifa haziqa shahab , aku kls VII dan bersekolah di smp labschool rawamangun. Sekarang aku mau menceritakan dari awal saya datang kelabschool .. jadi, pertama kali aku datang ke labschool adalah saat test masuk labschool , hari itu adalah hari yang sangat menyeramkan karena kata semua kakak-kakak saya yang sudah pernah test masuk labschool , test masuk labschool itu sangat sulittt !! membuat saya tambah takut untuk testnya. 

Saya bangun jam 05.00 pagi dan langsung siap - siap untuk pergi ke labschool . Setelah saya sarapan , saya langsung berangkat ke labschool. Saya mulai berangkat ke labschool bersama ibu ku jam 05.30 dan sampai sekitar 05.50 saya masuk ke labschool dengan deg2an takut sekali tidak akan keterima disini. Saya masuk ke labschool dan banyak sekali teman - teman saya dari tugasku, dimulai dengan psikotest yang menurut saya sangat mudah J dan saya berkenalan dengan temen sebelah saya yaitu Zahra. Setelah psikotest kita semua istirahat dan balik lagi ke ruangan untuk test akademik .

Dan ini yang sebenarnya saya sangat takuti, di tengah - tengah test itu saya stress karena saya tidak terlalu suka mtk dan itu sangat sulit ! ! ! L setelah selesai mengumpulkan, saya langsung keringat dingi tidak tau mau ngapain. Setelah test saya ngobrol dengan teman - teman saya di halaman dan pulang bersama ibu saya. Pulang - pulang , saya langsung membuat tulisan yang besr di karton " aku masuk labschool J " setelah tiga hari, di hari sabtu itu hasil testnya keluar, ini hari yang menyatakan kita masuk atau tidak ! hari sabtu itu ada bimbel untuk UN di sekolah dan aku mengecek kalau aku masuk itu di HP teman aku , saat aku cek, Aku keterima di labschool ramawangun j a k a r t a .

Saya sangat senang dan langsung menelphone mama saya dengan gembira ! setelah itu saya test urin, dll di labschool dan membeli baju, bayaran labschool, dan membeli buku2 labschool. Setelah lebaran, ini hari pertama saya menjadi anak labschool, dengan gembira, saya bangun jam 05.00 pagi dan mulai berangkat ke labschool bersama ibu saya . Ini adalah hari awal MPLS ! ! !

Hari pertama , saya pengenalan lagu , yel - yel ,larangan - larangan labschool , pembelajaran active listening , events - events di labschool ,  dll . hari kedua , disambut oleh kepala sekolah dan pk arif Rahman . hari ketiga kita latihan lari jumat ( larjum) dan senam bersama - sama dan dilanjut kan dengan pengenalan - pengenalan lingkungan di labschool . Dan hari ke 4 ada pensi untuk anak - anak baru di smp labschool . Hari jumat , kita lari jumat yang benarnya bersama - sama kls 8 dan 9 . dan sekarang sudah 3 bulan di labschool . Kita mengikuti banyak kegiatan seperti labs corner , salam ( studi amaliah islam ) , labs radio / music , dll . saya ngat senang di labschool ramangun Jakarta .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun