Mohon tunggu...
Dr. Raiders Salomon Marpaung.
Dr. Raiders Salomon Marpaung. Mohon Tunggu... Lainnya - Guru Olahraga Purna Tugas

Nama :Dr. Raiders Salomon Marpaung, MM. Alamat :Jl. Toram I No. 5, Jakarta 11820 Tempat, tanggal lahir :Bandung, 18 April 1962 Status : Menikah Pekerjaan: Purna Tugas Guru PJOK di SMPK 6 PENABUR Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Semua Ganda Putri Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar Yonex-Sunrise Vietnam Open 2022

2 Oktober 2022   00:29 Diperbarui: 2 Oktober 2022   00:36 112 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
(Febriana Dwipuji Kusuma-Amalia Cahaya Pratiwi/Unggulan Dua Dok: pbsi.id)

Hari kedua turnamen level Super 100 Yonex-Sunrise Vietnam Open 2022 yang digelar di kota Hochiminh, Rabu (28/9/2022), semua pasangan ganda putri Indonesia yang berpartisipasi, lolos ke babak 16 besar. Pasangan yang lolos ke babak 16 besar adalah pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, pasangan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, Nita Violina Marwah/Tryola Nadia, dan pasangan Dhea Bunga Anjani/Fuyu Iwasaki.

Pasangan Dhea Bunga Anjani/Fuyu Iwasaki, lolos ke babak 16 besar setelah berhasil mengalahkan pasangan tuan rumah. Dhea/Iwasaki menang atas pasangan peringkat 218 dunia Thi Phuong Hong Dinh/Pham Thi Khanh melalui pertarungan dua set langsung dengan skor 22-20, 21-12.

Sementara itu, tiga pasangan lainnya di babak pertama mendapat bye sehingga lolos ke babak 16 besar. Ke tiga pasangan tersebut adalah pasangan Nita Violina Marwah/Tryola Nadia yang diunggulkan di posisi keenam.

Pasangan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto yang diunggulkan di posisi kelima. Dan pasangan peringkat 33 dunia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, yang diunggulkan di posisi kedua.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan