Mohon tunggu...
Dr. Raiders Salomon Marpaung.
Dr. Raiders Salomon Marpaung. Mohon Tunggu... Lainnya - Guru Olahraga Purna Tugas

Nama :Dr. Raiders Salomon Marpaung, MM. Alamat :Jl. Toram I No. 5, Jakarta 11820 Tempat, tanggal lahir :Bandung, 18 April 1962 Status : Menikah Pekerjaan: Purna Tugas Guru PJOK di SMPK 6 PENABUR Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Chico Dihentikan Kenta di Perempat Final Japan Open 2022

2 September 2022   23:58 Diperbarui: 2 September 2022   23:59 71 7 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
(Chico Aura Dwi Wardoyo/Tunggal Masa Depan Indonesia Dok: pbsi.id)

                                                                    

Kiprah tunggal putra Indonesia di ajang Daihatsu Yonex Japan Open 2022 kandas di babak perempat final. Dalam gelaran kejuaraan yang masuk rangkaian HSBC BWF World Tour ini, Indonesia menempatkan tiga wakilnya yang masuk dalam daftar peserta sektor tunggal putra.

Tiga tunggal putra Indonesia tersebut adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Dari tiga tunggal putra Indonesia tersebut, Chico Aura Dwi Wardoyo sebagai satu-satunya tunggal putra Indonesia yang berhasil lolos sampai babak perempat final.

Di turnamen kategori Super 750 berhadiah USD 750.000 ini, Chico berhasil melewati babak pertama yang dilaksanakan, Rabu (31/8/2022). Tunggal putra peringkat 35 dunia Chico Aura Dwi Wardoyo lolos ke babak kedua setelah berhasil membuat kejutan besar.

Chico mengalahkan pemain tuan rumah peringkat 2 dunia. Chico mengalahkan unggulan kedua Kento Momota melalui pertarungan dua set langsung dengan skor 21-15, 22-20 setelah bertarung dalam waktu 49 menit yang dimainkan di lapangan satu.

Kemudian, di babak kedua tunggal putra masa depan Indonesia tersebut menang dua set langsung atas pemain Denmark peringkat 13 dunia. Chico menang dengan skor 21-13, 21-14 atas Rasmus Gemke.

Selanjutnya, di babak perempat final Chico kalah rubber set dari pemain tuan rumah peringkat 21 dunia. Chico kalah dengan skor 21-14, 17-21, 18-21 dari Kenta Nishimoto. Kekalahan tersebut menghentikan tren positif Chico di babak-babak awal sekaligus menggagalkan Chico melangkah ke babak semifinal.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan