Mohon tunggu...
Dr. Raiders Salomon Marpaung.
Dr. Raiders Salomon Marpaung. Mohon Tunggu... Guru - Guru Olahraga

Nama :Dr. Raiders Salomon Marpaung, MM. Alamat :Jl. Toram I No. 5, Jakarta 11820 Tempat, tanggal lahir :Bandung, 18 April 1962 Status : Menikah Pekerjaan: Guru PJOK di SMPK 6 PENABUR Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

Indonesia Gagal Meraih Tiket ke Babak Final Victor Denmark Open 2021

24 Oktober 2021   04:45 Diperbarui: 24 Oktober 2021   06:19 137 4 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
 (Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Dok: pbsi.id)

                                                                                     

Indonesia gagal menempatkan wakilnya ke babak final turnamen level super 1000 Victor Denmark Open 2021. Kegagalan itu terjadi karena dua wakilnya yang bertarung di semifinal yang dimainkan hari Sabtu (23/10/2021), mengalami kekalahan atas lawan-lawannya.

Di sektor ganda campuran, pasangan peringkat empat dunia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang diunggulkan di posisi ketiga, pada partai ketiga di lapangan 1 gagal membendung unggulan kedua. Praven/Melati kalah dari pasangan Thailand peringkat tiga dunia Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Praven/Melati gagal ke final melalui kekalahan rubber set dengan skor 21-16, 17-21, 20-22 setelah bertarung selama satu jam lebih. Bagi Praven/Melati, kekalahan ini merubah skor secara head to head menjadi 4-5 untuk keunggulan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Demikian pula di sektor tunggal putra, peringkat 32 dunia Tommy Sugiarto gagal menyingkirkan lawannya. Pada partai terakhir di lapangan 1 Tommy juga menderita kekalahan.

Tommy gagal menghadang unggulan pertama peringkat 1 dunia Kento Momota. Tommy kalah dua set langsung dengan skor 7-21, 12-21 setelah bertarung selama 38 menit. Bagi Tommy, kekalahan ini merubah skor secara head to head menjadi 3-8 untuk keunggulan Kento Momota.

Kegagalan ini mungkin akibat kelelahan setelah sebelumnya berjuang dalam turnamen Piala Sudirman (lolos sampai perempat final), Piala Uber (lolos sampai perempat final), dan Piala Thomas (berhasil meraih juara).

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bulutangkis Selengkapnya
Lihat Bulutangkis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan