Mohon tunggu...
Dr. Raiders Salomon Marpaung.
Dr. Raiders Salomon Marpaung. Mohon Tunggu... Lainnya - Guru Olahraga Purna Tugas

Nama :Dr. Raiders Salomon Marpaung, MM. Alamat :Jl. Toram I No. 5, Jakarta 11820 Tempat, tanggal lahir :Bandung, 18 April 1962 Status : Menikah Pekerjaan: Purna Tugas Guru PJOK di SMPK 6 PENABUR Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Mantap! Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Melangkah ke Babak Semifinal All England Open 2024

16 Maret 2024   13:00 Diperbarui: 16 Maret 2024   13:12 173
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
(Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto/Ganda Putra Indonesia Unggulan Ketujuh Dok: bwfworldtour.bwfbadminton.com)

Kiprah ganda putra Indonesia masih berlanjut dalam gelaran turnamen All England Open 2024.

Di sektor ganda putra, Indonesia menurunkan dua pasangan pada babak perempat final turnamen yang masuk kategori super 1000 tersebut.

Penampilan ganda putra Indonesia di babak perempat final yang digelar kemarin, Jumat, 15 Maret 2024 cukup memuaskan. Dari dua pasangan yang turun di babak perempat final, satu diantaranya berhasil lolos ke babak semifinal.

Ganda putra Indonesia yang lolos ke babak semifinal tersebut adalah pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Gelaran kejuaraan All England Open 2024 ini masih berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, sampai dengan tanggal 17 Maret 2024 mendatang.


Pasangan ganda putra peringkat tujuh dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan pasangan Chinese Taipei.

Unggulan ketujuh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, menang dua set langsung atas pasangan unggulan dua Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menang dengan skor 21-14, 24-22 melalui pertarungan yang berjalan selama 45 menit dan membawa mereka melangkah ke babak semifinal.

Sebelumnya di babak 16 besar, ganda putra Indonesia tersebut berhasil mengalahkan ganda putra Jepang, Akira Koga/Taichi Saito yang digelar pada Kamis, 14 Maret 2024 dengan skor 18-21, 21-17, 21-18.

Selanjutnya di babak semifinal yang akan dimainkan hari ini, Sabtu, 16 Maret 2024, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menantang ganda putra Jepang peringkat enam dunia Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun