Mohon tunggu...
Obi Net
Obi Net Mohon Tunggu... Mahasiswa - Obrolan bebas via Internet
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Deskripsi Obi Net Obrolan bebas via Internet. Media Informasi,Opini,Edukasi,Sosial Politik. Bukan sebatas angkat isu yang sedang hizt saja untuk kepopuleran,namun jauh lebih dari itu karena Obi prihatin terhadap sikon kehidupan sosial yang makin tidak stabil. Terlebih lagi saat sekarang berita dalam hitungan detik sudah menyebar ke seluruh dunia di muka bumi ini. Sangat jelas disini ada pihak korban yang merasa di rugikan serta pelaku yang di untungkan. Kebenaran berita tersebut belum pasti,dan sering di putar balikan dengan membayar media tertentu,atau orang tertentu yang di angggap berpengaruh. Apasih keuntungan si pelaku dengan tersebarnya berita itu? dan apa ruginya si korban dengan menyebarnya berita itu? Simak selengkapnya Obi jelaskan di Chanel ini supaya jelas,juga bisa bertanya langsung melalui komentar. Visi : Indonesia berkarakter dan tereduksi diera digital. Misi : Memberikan Informasi seputar sosial &politik,serta opini yang mengedukasi &membangun. .

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Cewekku yang Matre

4 Juli 2021   17:01 Diperbarui: 4 Juli 2021   20:26 164
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Beb kenapa kamu akhir-akhir ini sering senyum sendiri?

 Ah masa sih,gak ko’ itu perasaan kamu aja kali”

Ia  aku perhatiin gitu”

atau jangan-jangan kamu ada gebetan baru ya?

,ah ngaco kamu.

terus kenapa?

Gini aku terbuka aja deh,aku kemarin baru aja kena PHK efek pandemi,

Ha’ Jadi kamu?,ko bukannya pusing.

Ya lagian ngapain di bikin pusing  justru aku seneng,

lah ko gitu?

 Ya lah ,lagian kan aku selama ini kerja  gak pernah pegang uang,buat bayar inilah itulah terus sisanya buat  shoping kamu.

Lah ko gitu ?,

ya lah lagian aku bukan robot yang harus kerja terus,kamu juga bukan boneka yang harus di manja terus..

 jadi kamu selama ini gak ikhlas apa yang kamu berikan padaku?

Ya ikhlas  gak ikhlas lah, lagian aku cape ngeladenin kamu yang gak ada habisnya.

Lah terus kenapa kamu ngomong  gitu?,

ya aku bilang gini biar kamu mikir,

Oh.. gitu, jadi mau kamu apa sekarang?,

aku mau kamu mikir lebih dewasa lah.

 Emang selama ini aku gak dewasa?

lah menurutmu,? kalau menurutku sih gak..

Trus kenapa kamu selama dua tahun ini diam aja?

perasaan kamu aja kali,

aku sering loh kasih kode kamu,

mana yang aku suka dan mana yang  gak.

Oh baru sadar "

aku selama ini  ajak jalan ,kamu banyak  alasan dan ketempat yang  gak sesuai banget.

Masa ia,kita pacaran ko nongkrongnya  yang  gratisan,

Jadi itu salah satu kodemu  dan waktu itu aku temenin kamu katanya mau ketemuan di caffe ma temen-temen kamu.

Tapi nyatanya di warkop,itupun  semua temen kamu yang bayarin.

Ya,itu aku ma temen  udah kerja sama buat ngerjain kamu,aku pingin liat seberapa dewasanya dirimu.

Tapi nyatanya kamu memang  gak bisa berubah dan aku dah tau ko siapa dirimu sebenarnya.

Kamu udah beberapa kali gugurin kandunganmu dengan cowo lain,kamu memang cewe matre,dan aku dah kenal semua mantanmu.

Jadi kamu diam-diam cari kartuku?

ya ialah,secara aku kan pingin serius ama kamu tapi begini adanya.

Mungkin cukup sampai di sini aja hubungan kita,

lah ko gitu?

Lah terus mau ngapain,mau di lanjutin?

Ya lah, secara kan itu masa  laluku dan aku gak pernah khiantin kamu selama ini.

kalau memang  itu maumu ,aku gak akan minta apapun dari kamu. Yang penting  kamu jangan tinggalin aku.

Oke! ,tapi ada satu syarat kalau kamu mau nikah ama aku?

Apa itu?,jangan sekali-sekali kamu bantah apa mauku !..

Oke,aku usahain.

Kalaupun aku nanti lupa,aku mohon di ingatin ya,aku sayang kamu,aku cinta kamu, aku  mau bersamamu.

Oke,terus kalau kita udah nikah, kamu tinggal bersamaku dan gantiin posisi ibuku yang udah tua..

kamu jaga ibuku dengan baik,kamu  sayangi beliau berati kamu sayang aku.

Ia sayang ,makasih ya... udah di kasih kesempatan...

Sama-sama sayang,aku harap kamu jadi wanita yang dewasa,,,

Terima kasih teman semua ,ini sepotong cerita dari Abang Ketoprak yang mungkin bisa di ambil hikmahnya

Mohon saran dan kritik pada komentar agar Abang   dapat Berkembang  dagangannya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun