Mohon tunggu...
rafly ahmad nur pramudi
rafly ahmad nur pramudi Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa uin sunan kalijaga 21107030103

jalanin aja dulu

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

One Piece: Magellan Sang Sipir Raksasa yang Mengerikan

9 Juni 2022   16:30 Diperbarui: 9 Juni 2022   16:34 188 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Magellan adalah wakil sipir Impel Down. Dia sebelumnya adalah kepala sipir, tetapi setelah kegagalannya untuk menghentikan satu-satunya pelarian massal penjara, dia digantikan oleh Hannyabal dan diturunkan pangkatnya menjadi wakil sipir.

Dia adalah antagonis utama selama Arc Impel Down.

Kemampuan dan Kekuatan

Sebagai mantan sipir Impel Down, Magellan memiliki kendali penuh atas penjara. Namun, setelah jeda waktu, dengan Hannyabal sekarang sipir dan Magellan diturunkan menjadi wakil sipir, kendalinya atas penjara berada di urutan kedua setelah Hannyabal. 

Menurut Mr. 2 Bon Kurei, Magellan dikenal mampu membungkam bahkan para tahanan yang paling pamungkas. Memang semua tahanan takut padanya. Bahkan dua mantan Panglima Perang Laut, Crocodile dan Jinbe, khawatir dengan kedatangan Magellan yang akan datang.

Dia memiliki otoritas dan kemampuan untuk mengeksekusi salah satu tahanan di dalam Impel Down sesuai keinginannya. Meskipun disibukkan oleh diare hebat selama 10 jam per hari, tidur selama 8 jam dan istirahat selama 2 jam lagi, Magellan masih mampu dengan mudah mengoordinasikan regu pertahanan Impel Down jika ada potensi pembobolan atau pembobolan, juga sebagai sepenuhnya menyadari semua mekanisme jebakan penjara. Namun, karena jam kerja Magellan dibatasi oleh diarenya, Shiryu dianggap lebih berbahaya.

Dia juga dengan mudah mengirim Blackbeard dan krunya ketika mereka pertama kali bertemu. Namun, menurut Shiryu, ini terjadi karena mereka meremehkan kekuatan Magellan. Magellan kemudian dipukuli habis-habisan oleh Bajak Laut Blackbeard.

DeviantArt
DeviantArt

Kemampuan fisik

Bahkan tanpa kekuatan Buah Iblisnya, Magellan jauh lebih kuat dari manusia normal, karena ia dengan mudah memblokir Gomu Gomu no Champion Stamp yang dilapisi lilin dengan satu tangan, serta pilar batu yang dilemparkan ke arahnya oleh Inazuma dengan kedua lengannya. Dia juga menembaki Ace hanya dengan satu tangan ketika bajak laut muda itu berusaha melarikan diri.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan