Mohon tunggu...
Rafli Yanto
Rafli Yanto Mohon Tunggu... Relawan - Mahasiswa

Hidup dengan Dakwah Insyaallah Berkah

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Gelar Kegiatan Kemanusiaan, PMM UMM Kelompok 18 Berbagi Masker dan Hand Sanitizer kepada Warga

23 September 2021   20:00 Diperbarui: 23 September 2021   20:01 52 1 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Gelar Kegiatan Kemanusiaan, PMM UMM Kelompok 18 Berbagi Masker dan Hand Sanitizer kepada Warga
Keceriaan Berbagi Masker Bersama Warga Dusun Dieng/dokpri

PMM UMM Kelompok 18 Gelombang 13 kembali melakukan kegiatan sosial bersama warga Dusun Dieng, Desa Sukorejo, Kabupaten Malang. Kegiatan yang dilakukan pada hari adalah berbagi handsanitizer dan masker secara kolektif. Tujuannya adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat bagaimana pentingnya memakai masker dan handsanitizer.

Kegiatan tersebut dilakukan pada saat pelaksanaan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (PMM UMM) Kelompok 18 Gelombang 13 hari ke-18, Kamis (09/23/2021). Kegiatan berbagi masker dilaksanakan di sepanjang jalan Dusun Dieng, tepatnya di Mushalla Nurut Taubah.

Target pada kegiatan ini adalah masyarakat umum Dusun dan pengendara-pengendara umum yang lewat di sekitar jalan.

Pada kegiatan ini juga kami dari tim PMM UMM Kelompok 18 Gelombang 13 pun mengajak masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dan patuh terhadap peraturan yang diterbitkan oleh pemerintah.

Dokumen pribadi
Dokumen pribadi
Ketua Bidang Dokumentasi dan Publikasi Ayu Annisa ingin masyarakat Dusun Dieng lebih memperhatikan terkait protokol kesehatan dan tidak lupa juga untuk saling menjaga kondisi satu sama lain agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Kami berharap penduduk Dusun Dieng lebih memperhatikan dan peduli terhadap kesehatan. Karena sekarang ini kita menghadapi pandemi Covid-19 yang masih belum selesai." Ucap Ayu Annisa.

Tentu saja kami berharap dari PMM UMM Kelompok 18 kegiatan ini bisa memberikan value lebih terhadap masyarakat, baik itu dalam hal sosial-kemanusiaan maupun religiulitas setiap manusia.

Dokumen pribadi
Dokumen pribadi
  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan