Mohon tunggu...
Raffi ArsyadMaulana
Raffi ArsyadMaulana Mohon Tunggu... Mahasiswa FISIP UAJY 2017

Mahasiswa FISIP UAJY 2017

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Pascasarjana UAJY Rencanakan Program Studi Multidisiplin

29 Oktober 2020   02:00 Diperbarui: 29 Oktober 2020   02:07 31 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pascasarjana UAJY Rencanakan Program Studi Multidisiplin
(Dok. Pribadi)

Yogyakarta, (22/10/2020)- konferensi pers diadakan oleh Program Pascasarjana Universitas Atma Jaya Yogyakarta dengan mengangkat program studi multi disiplin yang akan dikembangkan guna menunjang perkembangan zaman. Program Studi itu diantaranya Prodi Magister Ketahanan Pangan, Magister Pariwisata, Magister Kecerdasan Buatan, Magister Kebencanaan, dan Magister Infrastruktur.

Yohanes Widodo M.Sc. selaku dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik menjadi moderator dalam acara ini yang dihadiri oleh Prof Dr. Ade Lisantono sebagai Direktur Pascasarjana danbeberapa kepala Program Studi Magister lain seperti Dr. Lukas S. Ispandriarno, M.A. Kaprodi Magister Ilmu Komunikasi, dan Kaprodi Teknik Sipil Dr. Ir. Imam Basuki, M.T.

Kegiatan ini diawali dengan pengenalan sejarah berdirinya Program Pascasarjana Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang didirikan pada tahun 1993 dengan Prodi Magister Manajemen. Melihat banyaknya minat masyarakat terhadap program ini kemudian pada tahun 1995 gedung program ini dipindahkan ke area Babarsari.

Program Studi

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi

"Perlu saya beritahukan kepada teman-teman bahwa sampai sekarang Program Pascasarjana memiliki 7 Program Studi" Ujar Ade.

Hingga saat ini Program Pascasarjana Universitas Atma Jaya Yogyakarta mempunyai 7 Prodi diantaranya Magister Manajemen, Magister Hukum, dan Prodi Arsitektur yang memiliki Akreditas A. Sementara Magister Teknik Sipil, dan Magister Informatika memiliki Akreditasi B. Untuk Magister Ilmu Komunikasi sedang mengajukan Akreditasi sejak tahun 2019, untuk Prodi yang ke tujuh yaitu Magister Teknik Industri.

Visi dan Misi

(Dok. Pribadi)
(Dok. Pribadi)

Program Pasca Sarjana Universitas Atma Jaya Yogyakarta memiliki visi menjadikan institusi pendidikan pascasarjana yang memiliki jiwa unggul, inklusif, serta humanis dan memiliki misi menyelenggarakan, memajukan, dan meningkatkan ilmu pengetahuan, teknologi, ketrampilan profesional, serta budaya yang memiliki manfaat untuk peradaban dan martabat manusia serta dilandasi semangat pelayanan dalam cahaya kebenaran.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x