Mohon tunggu...
Raditya CahyaRafif
Raditya CahyaRafif Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

anak laki-laki aja

Selanjutnya

Tutup

Diary

Today's Incident

27 Maret 2023   00:01 Diperbarui: 27 Maret 2023   00:06 62
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Deskripsi Impresionistis

Kejadian Hari Ini.

Di hari ini saya memulai pagi saya dengan melaksanakan solat tahajud di kamar saya dan dilanjutkan dengan mandi untuk persiapan solat subuh di masjid. Kemudian saya berangkat ke masjid untuk menunaikan solat subuh. Sesampainya di masjid terlihat masjid begitu sepi hanya beberapa orang saja yang menunaikan solat subuh berjamaah di masjid.  Setelah selesai solat subuh kemudian saya sarapan pagi bersama keluarga. Duduk bersama dan menyantap sarapan bersama itu adalah hal yang sangat menyenangkan dan kemudian setelah selesai sarapan bersama keluarga. Kemudian saya bersiap-siap untuk berangkat ke kuliah di daerah Ciputat. Saya berangkat menggunakan motor dari rumah saya di daerah Jakarta Timur dengan keadaan yang cukup gelap. 

Saya melewati jalan yang biasa saya lewati yaitu Jl, Kampung Rambutan. Di sepanjang perjalanan saya hanya mendengarkan musik dan melihat orang - orang yang berangkat bekerja. Banyak sekali pengendara motor dan mobil yang jalan dengan sangat kencang, dan banyak pejalan kaki yang sedang menunggu busway atau Transjakarta. Sesampainya saya di Ciputat terlihat sangat ramai dan padat pengendara motor dan mobil. Banyak sekali pengendara motor yang emosi karna padatnya daerah Ciputat. 

Kemudian akhirnya saya bisa melewati keramaian tersebut dan memasuki kawasan Universitas Islam Syarif Hidayatullah Jakarta. Kemudian terlihat betapa ramainya mengantri di parkiran motor di dalam Universitas Islam Syarif Hidayatullah Jakarta ini. 

Dan akhirnya saya bisa masuk meskipun begitu lama nya mengantri di parkiran Universitas Islam Syarif Hidayatullah Jakarta. Saya kemudian berjalan memasuki kelas yang berada di lantai 6 menggunakan lift. Sesampainya di lift terlihat ramai nya mahasiswa Universitas Islam Syarif Hidayatullah Jakarta di depan lift untuk mengantri. 

Setelah menunggu beberapa menit akhirnya saya masuk ke dalam lift dan setelah masuk di dalam nya begitu sesak nya di dalam lift, dan sampai akhirnya saya keluar dari lift dan merasa sangat lega. Kemudia saya masuk ke dalam kelas dan memulai mata kuliah pertama saya yaitu bahasa Inggris. Sejalannya waktu berjalan saya selesai dalam mempelajari ilmu di mata kuliah pertama ini yaitu bahasa Inggris. Dan sampai seterusnya hingga sore hari. Dan akhirnya selesai kuliah pada hari itu. Dan akhirnya saya pulang ke rumah dengan menggunakan jalur yang sama dengan awal saya berangkat ke kuliah saya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun