Mohon tunggu...
Rachilla SyifaYudia
Rachilla SyifaYudia Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

hii

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Karya Seni Beragam

8 September 2022   15:34 Diperbarui: 8 September 2022   20:42 27
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Rencana karya tema “ Keberagaman”

1.Saya ingin membuat karya tentang keberagaman berupa lagu, karena menurut saya kalo lagu itu mudah di dengar di segala kalangan umur.
2.Saya terinspirasi dari lagu anak yang berjudul “ Aku Anak Indonesia” karya A.T Mahmud tetapi saya akan membuat versi pop dan kekinian agar menarik banyak pendengar.
3.Tema karya yang akan saya buat yaitu “ Keberagaman Menciptakan Persatuan”
4.Latar belakang dari tema karya yang ingin saya buat adalah untuk lebih mengajak warga Indonesia untuk mencintai dan menghargai keberagaman sehingga kita semua dapat hidup dengan rukun dan nyaman, karena yang seperti kita tau keberagaman tidak bisa disamakan tetapi bisa untuk kita satukan.

Kita sebagai rakyat Indonesia tidak luput dari KEBERAGAMAN. Kita tidak hanya memiliki satu atau dua suku melainkan sangat beragam tetapi kita tetap mempunyai satu kesatuan yaitu BANGSA.

kunjungi website unpar

unpar.ac.id

unpar.ac.id

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun