Mohon tunggu...
Qiqi NurIndah
Qiqi NurIndah Mohon Tunggu... Freelancer - Hi!

I'm still working on My Masterpiece

Selanjutnya

Tutup

Fesyen Pilihan

Tren Gaun Pengantin yang Banyak Diminati Calon Manten!

7 Juni 2021   16:00 Diperbarui: 7 Juni 2021   17:39 130 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tren Gaun Pengantin yang Banyak Diminati Calon Manten!
Trend gaun pengantin 2021 (Source: Pixabay/Stocksnap)

Trend gaun pengantin modern saat ini sering sekali dijadikan referensi bagi mempelai wanita, untuk tampil cantik di hari pernikahan. Apalagi, saat ini ada banyak contoh model, gaya, dan warna gaun pengantin yang bisa dipilih sesuai keinginan dan konsep pernikahan yang akan dibuat. 

Biasanya, calon mempelai pengantin wanita akan memilih gaun secara hati-hati dengan menyesuaikan dengan bentuk badan, tujuannya agar penampilan semakin elegan dan cantik di hari spesial nanti.

Pernikahan adalah acara sakral yang selalu dinanti oleh wanita, itulah sebabnya saat ini banyak sekali trend busana pengantin menyesuaikan dengan sifat dan karakteristik wanita. 

Baca Juga: Ingin Menikah Muda Persiapkan 3 Hal Ini

Selain itu, berbagai macam model dan bentuk gaun pengantin yang dibuat juga mengikuti perkembangan fashion yang terjadi saat ini, dengan begitu gaun yang akan dikenakan saat di acara pernikahan akan menjadi gaun pernikahan impian yang tidak akan pernah terlupakan.

Gaun Pengantin Berjubah

Trend gaun pengantin pertama yaitu gaun pengantin berjubah. Konsep gaun pengantin ini memiliki bentuk yang unik, dengan rupa tambahan desain jubah yang disematkan bagian bahu gaun. Alhasil, dengan menggunakan jubah yang menjuntai indah di lantai akan membuat pengantin wanita tampak lebih anggun. 

Pilihan jubah yang digunakan berbagai macam ada yang panjang, namun adapula yang pendek, tergantung minat dari  pemakainya. 

Baca Juga: Dari Calon Mertua Sampai Pernikahan

Gaun Simpel Pastel

Pilihan gaun pengantin kedua yang cukup terkenal di tahun 2021 adalah gaun simpel pastel sederhana. Paduan warna ini menjadi sangat favorit dari tahun ke tahun karena banyak digemari para calon pengantin wanita. 

Pilihlah warna pastel seperti pink muda, hijau tosca, biru tosca dan padukan dengan renda dan payet pada gaunnya. Styling rambut yang simpel akan cocok sekali dengan model gaun ini.

Gaun Punggung Terbuka 

Trend gaun pengantin yang ketiga adalah gaun punggung terbuka. Pecinta dari model busana pengantin ini biasanya memiliki karakter berani untuk selalu tampil seksi di depan umum, namun tetap elegant, casual, dan percaya diri dalam memancarkan kecantikan serta kemolekan punggung yang dimiliki. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN