Mohon tunggu...
Bayu Segoro Aji
Bayu Segoro Aji Mohon Tunggu... lainnya -

kekuatan itu bukan pada otot tetapi pada keyakinan

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Air Mata Sang Bendera

16 Agustus 2013   11:55 Diperbarui: 24 Juni 2015   09:14 100
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13766288991589543889

Garis air mata bernokta pada labirin cakrawala negri Kibaran itu sayu menghimpit pada sesuatu waktu yang tak tentu pidato kenegaraan itu pun ikut mengema sebuah wacana sebuah suara sebuah maksud aku terdiam tanpa makna yang bisa aku ucap dan aku tahu mungkin ini sebuah lorong berbatas pada kemampuan bukan keberuntungan sesuatu Tuhan Tolong.. Seriuskah Negara ini merdeka??!! Seriuskah Pimpin Negeri ini berorentasi pada rakyat Seriuskah Negara ini Berkembang dan berjaya negeriku kini bukan negeri yang dulu negeriku ini hanya negeri Pemilu... yang tiap tahun ada saja pemilihan yang di gelar dan benarkah negeri ini telah merdeka??? kemerdekaan itu Hak, Kemerdekaan itu Sejati menyatu untuk bangsa dan Negara Sekali pun Warna Merah & Putih itu menangis Dirgahayu Negeriku, Dirgahayu Bangsaku 68 usia mu aku ada walau pimpin itu asik dengan dunianya aku tetap Indonesia... Aku Ikuti siapa dan Mengikuti siapa????!! Liat NegeriKu Kini telah terkenal dengan berbagai unsur unsur apa itu ??? aaah aku Ikuti Siapa dan Mengikuti Siapa??? Negeri Pemilihan Negara Pemilu Karena banyak yang harus di pilih apa yang mesti di pilih.. entahlah ?? aku ikuti siapa dan mengikuti siapa??? ....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun