Mohon tunggu...
wiwit puspita ratih
wiwit puspita ratih Mohon Tunggu... -

aku bisa.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Apakah Arti Persahabatan Itu?

4 Januari 2013   05:45 Diperbarui: 24 Juni 2015   18:32 394
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Sebenernya apakah arti persahabatan itu? apakah semua orang memiliki sahabat? lalu bagaimana dengan ini?

inilah Nurhidayati biasa dipanggil Nung atau Me, dia orang paling beruntung diantara berenam, kenapa?karena dia memiliki hidung yang paling mancung dianatara kita semuaa, selain itu dia juga jago nyanyi, yaah lumayan lah suaraanya enak di dengar, udah gitu dia juga cantik,baik,dll..:)

lalu Diya Mukti Cipta Putri biasa dipangil dhek-dhek karena usianya yang paling muda diantara kita, dia baik, cantik, dan dia juga orangnya melow. Dan selanjutnya Isnaeni biasa dipanggil izna, cezna, bundo, udah deh tinggal milih mau pangiil mana?terserah dah..hhehe, bundo ini tempat curhatan sana-sini jadi di panggil bundo. Dia juga jago main gitarnya, jago nyanyi juga, kalo ada Pensi pasti bundo ma me selalu ikut menyumbangkan suara emasnya.. :)

Selanjutnya Aulia, biasa dipanggil aull, atau bebep. weeh dia ratunya belanja diantara kita, kalo mau tau promosi baju-baju tanya aja ke dia, atau tempat yang yang lagi diskon, dia paling betah kalo suru belanja, dan kalo milih barang seleranya bagus, bagus banget malah. dia orangnya lucu, kocak kalo ada dia ada  aja tingkahnya yang baut ngakak. Dimana ada dia pasti ada orang tertawa terbahak-bahak.

lalu Astuti biasanya si dipanggil jalu, jalu ini cewek tapi bukan sembarang cewek dia tomboy orangnya. Daaan kalo main basket pasti aku sama astuti slalu bersama tapi gak pernah satu tim. dia sahabatku yang paling dekat, karna kita satu kelas, teman duduk, kamana pasti bareng. Dan jeleknya dia kalo udah bosen sama pelajaran, dia tidur(ZZzzzz) di kelaas.

Dan inilah saya, saya wiwit, biasa dipanggil mbeh. Entah itu nama nemu dimana, kenapa bisa dipanggil seperti itu. Kata teman-teman ni ya bukan kata saya, saya ini  jail orangnyaa, baik, ramah, dan jeleknya kata temen saya kalo udah ngambek pasti sukanya diam tanpa kata. inilah sekilas tentang profil saya dan sahabat-sahabat.

Persahabata ini terjalin ketika saya duduk dibangku SMA kelas 2, dan saat itu saya dan sahabat-sahabat saya lebih akrab dan tejalinlah sebuah persahabatan. Yang tadinya kalo cuma sekedar tau nama atau hanya tau muka saja, namu itu semua tidak di kami.

bersambung....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun