Mohon tunggu...
Pulo Siregar
Pulo Siregar Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pegiat Advokasi Nasabah

Pegiat Advokasi Nasabah melalui wadah Lembaga Bantuan Mediasi Nasabah (LBMN). Pernah bekerja di Bank selama kurang lebih 15 tahun. Penulis buku BEBASKAN UTANGMU. Melayani Konsultasi/Advokasi Nasabah. WA: 081139000996 Email: lembagabantuanmediasi@gmail.com Website: www.medianasabah.com

Selanjutnya

Tutup

Financial

Kisah Pilu Korban Oknum Pengacara Kartu Kredit (Kisah 4)

9 Desember 2018   22:22 Diperbarui: 10 Desember 2018   15:45 688
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kisah ini diolah dari transkript percakapan via Whatsapp antara:

+62 811-13xx-xxx (Korban)  dengan Pulo Siregar - LBMN

11/21/18, 11:16 - Korban:

Selamat siang pak Pulo Siregar.

Perkenalkan saya Dxxxx, saya baca artikel bapak di internet. mau bertanya seputar masalah Kartu Kredit saya memakai jasa Pihak Ketiga Rajawalx Nusantarx. Mohon kesediaan waktunya bapak.

11/21/18, 11:17 - Pulo Siregar - LBMN:

Boleh..silakan

11/21/18, 11:18 - Korban:

Iya Pak, saya membaca artikel bapak dan jadi kuatir jika saya adalah salah satu korban dari oknum tersebut.

11/21/18, 11:19 - Korban:

Singkat cerita, awalnya saya punya total tagihan dri bank sebesar sekitar 100jt Pak, lalu krn saya sdh tdk bs bayar minimum payment di bank2 tsb, saya memutuskan menghubungi salah satu jasa penutupan KK, Rajawalx Nusantarx, PIC dgn Chyntxx dan Claxx

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Financial Selengkapnya
Lihat Financial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun