Pulo Siregar

wiraswasta

Profil
Penggiat Advokasi Nasabah melalui wadah Lembaga Bantuan Mediasi Nasabah (LBMN). Pernah bekerja di Bank selama kurang lebih 15 tahun. Berencana menulis buku yang berkaitan dengan Risiko produk-produk Perbankan. Yang telah terbit sudah 3 buku, yakni: Risiko Kartu Kredit, Risiko Kartu ATM. dan satu lagi buku BEBASKAN UTANGMU 27 Studi Kasus Menyelesaikan Utang Secara legal. (Telah beredar di Toko2 Buku Gramedia seluruh Indonesia)
Bagi yang ingin Konsultasi langsung bisa menghubungi:
Via SMS/Whatsapp: 081219699520
Via email: lembagabantuanmediasi@gmail.com Website: www.mediasinasabah.com
Bergabung 29 Januari 2011
Statistik
:
48
:
585,909
:
170
:
54
:
2
:
10
FOLLOWERS95
FOLLOWING91
Pulo Siregar
06 Oktober 2017 | 1 bulan lalu

Saran dan Masukan untuk RPOJK tentang Layanan Pengaduan Konsumen di Sektor Jasa Keuangan

Berkenaan dengan Permintaan Tanggapan Masyarakat atas Rancangan Peraturan OJK tentang

Ekonomi
439
0
0
Pulo Siregar
16 September 2017 | 2 bulan lalu

Jutaan Data Nasabah Diperjualbelikan, Apakah Data Anda Termasuk Diantaranya?

Heboh pemberitaaan mengenai jual beli data nasabah sebagaimana bisa dibaca

Ekonomi
1020
0
0
Pulo Siregar
25 Agustus 2017 | 3 bulan lalu

Kisah Pilu Korban Oknum Pengacara Kartu Kredit ( Kisah 3)

Kisah ini diolah dari transkript percakapan via Whatsapp antara:+62 811-xxxx-xxx

Humaniora
561
0
0
Pulo Siregar
20 Agustus 2017 | 3 bulan lalu

Kisah Pilu Korban Oknum Pengacara Kartu Kredit (Kisah 2)

Kisah ini diolah dari transkript percakapan  via Whatsapp antara:+62 816-xxxx-xxx

Humaniora
514
0
0
Pulo Siregar
18 Agustus 2017 | 3 bulan lalu

Kisah Pilu Korban Oknum Pengacara Kartu Kredit (Kisah 1)

Kisah ini diolah dari Transkript percakapan Whatsapp antara:Pemilik  HP nomor

Humaniora
677
0
0