Mohon tunggu...
Himam Miladi
Himam Miladi Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Penulis Konten | warungwisata.com | Email : himammiladi@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Surat Terbuka untuk Motivasi

8 Januari 2021   21:01 Diperbarui: 8 Januari 2021   21:05 229
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dear motivasi, mengapa aku sulit sekali mempertahankanmu? (ilustrasi: unsplash.com/Ahmed Zayan)

Dear Motivasi,

Hari ini aku punya pertanyaan khusus untukmu.

Begini, mengapa sih aku sulit sekali mempertahankanmu?

Mengapa kamu tidak mau tinggal bersamaku selamanya?

Tahu nggak, kamu itu satu-satunya hal yang paling kuharapkan.

Setiap saat aku mencarimu, di mana saja.

Kadang aku mencarimu dalam sebuah lagu. Kadang aku mencarimu dalam film. Kadang dalam buku, kutipan-kutipan milik orang-orang terdahulu. Kadang pula aku mencarimu dalam dongeng anak-anak.

Bahkan, aku mencarimu sampai jauh dalam diriku sendiri, berharap kamu mungkin ada di sana dan sedang bersembunyi untuk kutemukan.

Dear Motivasi,

Tahukah kamu, ketika aku menemukanmu segalanya menjadi berbeda.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun