Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Link Baca Manga "Tokyo Revengers" Chapter 216, Kawaragi Senju Adik Akashi Takeomi?

28 Juli 2021   07:20 Diperbarui: 28 Juli 2021   07:31 10704 4 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Link Baca Manga "Tokyo Revengers" Chapter 216, Kawaragi Senju Adik Akashi Takeomi?
Sumber Foto: Kodansha US, Publisher Manga Tokyo Revengers Chapter 216

Update Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 216 Resmi dan Legal. Chapter 216 membongkar fakta Kawaragi Senju Merupakan adik dari Akashi Takeomi.

Lagi-lagi kita dikejutkan dengan kelanjutan cerita dari seri Manga Tokyo Revengers chapter 216 ini, mulai dari mengungkap kalau Kawaragi Senju adalah saudara dari Akhshi Takeomi hingga Takemichi yang bisa melihat masa depan Senju.

Banyak sekali plot baru yang sangat mengejutkan kita di chapter 16 kali ini. Disini saya akan menjelaskan lebih detail tentang Chapter 16 kali ini, supaya kamu tidak pasaran dan ter-spoiler lebih jauh lagi, kamu bisa langsung membacanya di link dibawah artikel ini secara resmi dan legal.

Langsung saja kita lanjut ke spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 216 kali ini.

Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 2016

Awal gambar pada Manga Tokyo Revengers Chapter 16 ini kita akan disajikan kelanjutan dari chapter sebelumnya yang menampilkan Takemichi dan Kawaragi Senju di Harajuku.

Tentunya di gambar awal ini kita akan disajikan ekspresi lucu dari Takemichi yang kaget ketika mengetahui fakta kalau Kawaragi Senju adalah seorang wanita. Ia hampir sama sekali tidak percaya jika top nomor 1 geng Brahman adalah seorang wanita.

Takemichi juga nampaknya mengekspresikan kekagumannya terhadap Kawaragi Senju hingga membuatnya sedikit kesal. Senju pun pada akhirnya mengecam takemichi untuk tidak berbicara terlalu keras dan tidak memberitahukan siapapun.

Selanjutnya gambar berubah ketika Takemichi dan Senju mulai berjalan disamping toko-toko di Harujuku, Senju kemudian menjelaskan kalau hari ini mereka akan berbelanja disekeliling Harajuku.

Kawaragi Senju pun mengatakan kepada Takemichi kalau hal tersebut juga merupakan suruhan dari Akashi Takeomi untuk melakukan semua hal yang wanita sukai hari ini. Tak tanggung-tanggung ia juga memberikan sebuah kartu kredit hitam untuk senju berbelanja.

Sebelum itu, seperti yang dijelaskan pada chapter sebelumnya, kalau sebagian besar dari pendiri geng Brahman merupakan pendiri geng Black Dragon juga. Yang artinya kalau dihitung dari segi umur, umur Akashi sekita 30 tahunan pada waktu sekarang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x