Mohon tunggu...
Pos Media
Pos Media Mohon Tunggu... Media

Berita Media Membangun Bangsa

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Sinergi TNI dan Polri, Ngopi Bareng dalam Kegiatan TMMD 105

10 Juli 2019   15:39 Diperbarui: 10 Juli 2019   15:46 0 0 0 Mohon Tunggu...
Sinergi TNI dan Polri, Ngopi Bareng dalam Kegiatan TMMD 105
Anggota TNI dan Polri saat ngopi bareng di tengah kegiatan TMMD 105/dokpri

POSMEDIA - Trenggalek, Dalam sela -- sela kegiatan TMMD ke 105 ada ke unikan, di salah satu koramil 0806/06 dan Polsek Gandusari, Trenggalek Jawa Timur, nampak terlihat sinerjitas Antara Koramil, dan Polsek Gandusari. Selain kantor yang berhimpitan, teryata dua perwira ini satu liting dan selalu bersama Bahkan Nopi Pun bersama, Rabu (10/07/19).

Memang program tahunan TMMD membawa kesan tersendiri bagi para anggota TNI yang menunaikan tugas pengabdian kepada masyarakat. Sinerjitas TNI dan Polri nampak terlihat di sela sela kesibukan melakukan tugas masing -- masing, di sempatkan untuk ngopi bareng untuk menjaga kekompakan.

Kapten Inf Sadikun koramil gandu sari ini adalah pentolan TNI di Gandusari sedangkan AKP. Rohadi adalah pentolan Polisi di Gandusari dua orang ini perwira TNI dan Polri ini juga satu liting mulai dari Bintara hingga perwira bahkan tak sedikit kebersamaan mereka terabadikan saat TMMD Kapolsek menjamin makan prajurit TNI yang menunaikan tugas TMMD, sementara ketika hari bayangkara tak sedikit Anggota TNI yang merayakannya.

Menurut Kapten Inf Sadikun mengatakan "kebersaman ini adalah wujud Sinerjitas TNI dan Polri, untuk tetap menjaga ke utuhan NKRI, bahkan anak saya juga anggota Bintara Polri". Terangnya.

Sementara AKP.Rohadi Kapolsek Gandusari mengatakan "Kebersamana ini bukan hanya pada saat inisaja tiap hari kita selalu bersamasama, kita nanti juga akan pensiun bersama sama, dalam TMMD 105 kali ini anggota kami juga ikut berpartisipasi untuk sukseskan TMMD, karena ini adalah sebuh pengabdian untuk masyarakat". Tutup kapolsek Gandusari.