Mohon tunggu...
Poniri Poniri
Poniri Poniri Mohon Tunggu... -

Poniri namaku

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Poniri Namaku

8 November 2013   19:04 Diperbarui: 24 Juni 2015   05:25 109
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

namaku poniri

aku berdiri diatas kisahku sendiri...

Dan hidup yg kujalani penuh rahasia dan misteri..

Namaku tetap saja poniri...

aku dilahirkan dari ibu yg berjuang dlm kejamnya dunia yg penuh duri...

Aku poniri dan aku bangga...


Bangga karna aku bukan siapa-siapa..

hanya ibuku yang ada dan terus memanja...

aku poniri dan sebenarnya aku memang bukan siapa2...

dan jgn pernah kau mencariku...

karna aku selalu bersimpuh dibawah kaki ibuku...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun