Mohon tunggu...
Gunawan Tjoe
Gunawan Tjoe Mohon Tunggu... Memberikan Info Seputar Prediksi Skor Jitu, Berita Bola Terbaru dan Hasil Pertandingan Bola

•You Never Walk Alone•

Selanjutnya

Tutup

Bola

Prediksi Inter Milan Vs Real Madrid 26 November 2020, Liga Champions

25 November 2020   07:14 Diperbarui: 25 November 2020   07:19 80 3 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Prediksi Inter Milan Vs Real Madrid 26 November 2020, Liga Champions
Pingulive

Prediksi Bola Malam Ini - Real Madrid akan berduel melawan Inter Milan di Guiseppe Meazza dalam lanjutan pekan ke-4 Grup B Liga Champions, Kamis 26 November 2020, dua tim yang sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos ke babak 16 besar, siapakah pemenangnya?

Jatuh tertimpa tangga mungkin kata-kata itu pantas buat Real Madrid usai meraih hasil imbang melawan Villarreal kemarin kini para pemain intinya pun harus mengalami cedera dan ada yang terkena covid-19, Zinedine Zidane pun selaku manajer kepala pelatih pun harus dibuat pusing dengan kejadian ini, pasalnya beberapa nama seperti Sergio Ramos, Benzema dipastikan tidak bisa ikut rombongan ke Italia menghadapi raksasa Serie A.

Meski diragukan untuk memengkan pertandingan ini tapi 3 poin sangatlah penting bagi Madrid mengingat kini mereka di peringkat ke-3 Grup B dan hanya tersisa dua pertandingan bagi Madrid ketika menjamu Borussia Moenchengladbach, lalu bertandang ke markas Shakhtar Donestk apabila sampai kalah dari Inter Milan bisa jadi El Real tidak akan lolos ke fase berikutnya.

Inter Milan bakal dengan percaya diri ketika menjamu Madrid dirumah sendiri, bermodalkan kemenangan di Serie A kemarin melawan Torino bisa menjadi sebuah motivasi untuk menumbangkan Raja Trofi Terbanyak Liga Champions, dengan tambahan Romelu Lukaku di lini serang dan Lautaro Martinez pastinya akan sangat merepotkan El Real terlebih Ramos harus absen karena cedera.

Pasukan Antonio Conte juga butuh kemenangan dari duel ini karena posisi Inter sendiri cukup tertekan dengan hanya mengoleksi 2 poin dan tertahan di peringkat ke-4.

Susunan Para Pemain :
Inter Milan : Handanovic(GK)-Bastoni-Vrij-Ambrosio-Young-Vidal-Gagliardini-Barella-Hakimi-Lukaku-Martinez.

Real Madrid : Courtois(GK)-Mendy-Nacho-Varane-Carvajal-Kroos-Modric-Casemiro-Hazard-Odegaard-Vinicius.

Head to Head :
04-11-2020 Madrid 3-2 Inter.

Jalan nya pertandingan krusial ini pasti berjalan dengan sangat seru, bagi kalian yang ingin menonton live nya bisa channel beIN Sport, Mola tv dan Pingulive, singkat cerita akibat penampilan inkosisten Real Madrid maka menurut prediksi skor jitu tuan rumah akan memenangkan bentrokan ini dengan skor Inter 2-1 Real Madrid.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x