Mohon tunggu...
egeidasalyu.net
egeidasalyu.net Mohon Tunggu... Editor - KURASI KOMPASIANA] Curhat di Media Sosial | Mengabadikan Riwayat Hidup Melalui Jurnal Harian | Risiko Menjadi "Angel Listener"
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Saat ini kehadiran media sosial tidak dapat lepas dari genggaman. Selain sebagai sarana berkomunikasi dan hiburan, media sosial juga menjadi tempat.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Nias Awii Gobai Peresmian dan Pemberkatan Rumah Baru di Koya Barat Jayapura

24 Oktober 2021   09:55 Diperbarui: 24 Oktober 2021   10:01 65 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Nias awii gobai Peresmian dan Pemberkatan Rumah Baru yang di bangun di koya barat jayapura (jln timida), Sabtu, (23/04/2021).

Dalam Acara Peresmian dan Pemberkatan itu, Ibadah di Pimpin oleh  pastor y yatipai. Tema: Tuhan Telah Membuka Pintu Berkat Atas Rumah Ini (Wahyu, 3:8b).

"pastor yatipai,  menyatakan bersyukur kepada Tuhan, karena dengan campur tangan-Nya sehingga bisa membangun rumahnya dengan baik,"ucapnya.

Menurutnya kata awipiya nias gobai, Rumah ini membangun secara cepat walaupun satu tahun mulai dari tahun 2020 berakhir bulan oktouber 2021 ini.
"Lanjut dia, mengapa saya mengatakan demikian? Sebab itu diukur dengan hasil pendapatan saya selama ini, tuturnya.

Membangun rumah bukan hal baru dan juga tidak ada yang luar biasa, sebab setiap orang wajib memiliki rumah seperti ini, Karena itu kerja Tuhan untuk setiap manusia dan saat ini Tuhan memberikan kesempatan kepada saya untuk memiliki rumah ini.

"Sehingga dalam kesempatan ini, kata pastor yatipai kami berkumpul bersama untuk memuji dan memuliakan Tuhan atas berkat-Nya. Untuk itu saya secara pribadi ucapan terima kasih kepada parah tetam-tetan ikatan WUBWE, Hamba Tuhan, serta semua simpatisan yang datang ikut acara peresmian dan pemberkatan rumah ini,"ucapnya.

Saya sangat ucapkan terimakasih banyak kepada  teman ade kaka  yang datang membantu masak-masak di hari acara peresmian dan pemberkatan rumah ini. Semuanya itu Tuhanlah yang akan membalasnya.

Penulis; pincen
Edit ; pincen

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan