Mohon tunggu...
Muhamad Adib
Muhamad Adib Mohon Tunggu... Buruh - Wong Alas

Jadikan masyarakat desa hutan,nafas Pembangunan Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Saya Sedang Balas Dendam

25 Februari 2019   11:27 Diperbarui: 25 Februari 2019   11:30 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Saya sedang balas dendam

Pada  kampung kelahiran saya di pinggiran hutan

Kampung yang lekat dengan kebodohan, kemiskinan dan ketertinggalan

Melekat sejak   kemerdekaan hingga jaman internetan

Saya sedang balas dendam

Tapi saya tak suka turun ke jalan,orasi yang  lantang memaki  dan   menyalahkan

Juga tak pernah menuntut keadilan yang diagung-agungkan

Oleh mereka yang menyebut dirinya pejuang kemanusiaan

Saya balas dendam dengan mengkampanyekan

"jadikan desa hutan dan masyarakatnya nafas pembangunan masa depan"

Saya sedang balas dendam

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun