Mohon tunggu...
PERHUMAS Indonesia
PERHUMAS Indonesia Mohon Tunggu... Organisasi Profesi Praktisi Humas

Organisasi profesi humas Indonesia | Visi & Misi: Mengembangkan kompetensi para professional humas ( Public Relations) di Indonesia untuk mendukung pengembangan citra positif dan reputasi Institusi dan bangsa Indonesia. | Sekretariat Badan Pengurus Pusat (BPP) PERHUMAS: Gedung Graha Binakarsa, Lt. 3, Jl. HR Rasuna Said Kav C-18, Jakarta Selatan 12940 | Twitter: @PerhumasIDN | Web: www.perhumas.or.id

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Pengukuhan Pengurus Baru PERHUMAS 2017-2020

27 Februari 2018   00:55 Diperbarui: 27 Februari 2018   01:56 0 1 0 Mohon Tunggu...
Pengukuhan Pengurus Baru PERHUMAS 2017-2020
BPP PERHUMAS 2017-2020

Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) secara resmi mengumumkan nama-nama pengurus baru Badan Pengurus Pusat (BPP) (PERHUMAS) periode 2017-2020 pada acara pelantikan pengurus yang berlangsung Sabtu, 24 Februari 2018, di Gran Mahakam, Jakarta Selatan.  "Acara pelantikan kepengurusan BPP PERHUMAS  ini merupakan kelanjutan dari hasil MUNAS (PERHUMAS) bulan November 2017 lalu di Konvensi Nasional Humas, Bogor", ucap A. Hadiansyah Lubis, Ketua Bidang Komunikasi dan Publikasi BPP PERHUMAS.

Benny S. Butarbutar (kanan) sebagai ketua bidang kerjasama strategis PERHUMAS. (dok. PERHUMAS)
Benny S. Butarbutar (kanan) sebagai ketua bidang kerjasama strategis PERHUMAS. (dok. PERHUMAS)
 Agung Laksamana, yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum BPP PERHUMAS  periode 2017-2020 ini dalam sambutannya berkata ,"akan terus berkomitmen membawa Perhumas untuk berkontribusi positif bagi bangsa dengan menyebarkan kabar baik tentang Indonesia."  Agung usung visi Perhumas 2020: "Perhumas dan Praktisi Humas Indonesia harus turut serta membangun optimisme dan menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia adalah negara yang kuat dan sebagai bangsa memiliki integritas melalui gerakan #IndonesiaBicaraBaik," Selain itu Agung menambahkan bahwa profesi ini menjadi generalist, namun butuh HUMAS STRATEGIS MEMBANGUN BRAND INDONESIA, REPUTASI INDONESIA.

Dalam kesempatan ini hadir juga Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kominfo Ibu Niken Widyastuti yang juga merupakan Dewan Penasehat BPP PERHUMAS, meminta kontribusi aktif Perhumas untuk terus mendukung dan berkolaborasi dalam membangun Nation Branding Indonesia.

Dalam tiga tahun ke depan, PERHUMAS kepemimpinannya masih mencanangkan tiga tema besar yang akan menjadi fondasi dalam menjalankan program-program PERHUMAS, yaitu Educate, Engage, dan Inspire. Ketiga tema besar yang juga merupakan fondasi visi dan misi dalam badan kepengurusan BPP PERHUMAS periode 2017-2020 ini diharapkan dapat memberikan peningkatan dalam segi kompetensi dan profesionalisme kehumasan secara internal dengan konsolidasi ke semua Badan Pengurus Cabang (BPC) yang ada di 30 Kota di Indonesia maupun eksternal organisasi terkait lainnya.

Dewan Kehormatan PERHUMAS. (dok. PERHUMAS)
Dewan Kehormatan PERHUMAS. (dok. PERHUMAS)
 Formatur organisasi Pengurus BPP PERHUMAS periode 2017-2020 akan tetap memiliki tiga Dewan Utama, yaitu: Dewan Kehormatan yang terdiri dari Muslim Basya, MBA, Miranty Abidin, Elizabeth G. Ananto, Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR, Prof. Dr. Widodo Muktiyo, dan Dr. Fuad Afdhal, Dewan Penasehat salah satunya Ibu Rosarita Niken Widyastuti (Dirjen IKP), Dr. Dino Patti Djalal (Chairman fo Indonesia Diaspora) dan Dewan Pakar salah satunya Dr. Agusman (Kepala Departemen Komunikasi Bank Indonesia), Shinta Dhanuwardhoyo (CEO bubu.com) dan dilanjutkan dengan struktur organisasi PERHUMAS . 

Bersama dengan Agung Laksamana, M.Sc, IAPR jajaran pengurus BPP PERHUMAS  yang akan ikut menjalankan program-program kehumasan kedepan, diantaranya:  Heri Rakhmadi - Wakil Ketua Umum 1, Pamungkas Trishadiatmoko -- Wakil Ketua Umum 2, Boy Kelana Soebroto -- Wakil Ketua Umum 3, Ita Kusmawati - Sekretaris Umum & serta Hery Kurniawan - Bendahara Umum.

Kepalan tangan dengan jempol mengisyaratkan agar masyarakat bisa turut serta berbicara, berbuat serta berpikiran baik untuk Indonesia. (dok. Akhmad Zulfikri)
Kepalan tangan dengan jempol mengisyaratkan agar masyarakat bisa turut serta berbicara, berbuat serta berpikiran baik untuk Indonesia. (dok. Akhmad Zulfikri)
#IndonesiaBicaraBaik

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x