Mohon tunggu...
bahrul ulum
bahrul ulum Mohon Tunggu... Kompasianer Brebes Community (KBC) - Jawa Tengah

Apa yang ditulis akan abadi, apa yang akan dihafal akan terlepas, ilmu adalah buruan, pengikatnya adalah tulisan, ikatlah dengan kuat buruan mu itu. (KBC-01)

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Kombes Brebes Jateng Bagi Reward Tiap Bulan

31 Oktober 2020   16:35 Diperbarui: 31 Oktober 2020   16:41 42 8 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kombes Brebes Jateng Bagi Reward Tiap Bulan
Dok KBC-Reward (Dok Usman Admin)

Bagi anggota komunitas kompasianer Brebes yang aktif dan produktif pastinya akan mendapatkan Reward, admin selalu berikan apresiasi atas karya yang sudah di publikasikan di kompasiana.com, ini juga untuk memantapkan anggota agar tetap istiqomah menulis di kompasiana.

Reward kompasiana dialokasikan sebesar Rp 300 ribu, dibagikan kepada anggota yang tidak pernah putus atau pedot menulis one day one artikel tiap hari selama sebulan, ada juga penilaian dari admin dengan kategori penulis sehari paling banyak menulisnya, ada yang berani menulis sehari 14 judul, ada juga kategori penulis paling banyak menulis artikel dalam sebulan dan ragam penilaian yang kita berikan dan selalu update secara rutin via WA group lewat aplikasi report harian.

Ilmu para anggota dicoba untuk dicurahkan dengan harapan memberikan kemudahan bagi para anggota yang aktif termasuk anggota yang tidak menulis beberapa bulan lamanya. Padahal mereka bisa berubah kategori jika selalu mau menulis. Admin berharap produktivitas tetap dijaga dan selalu meningkatkan belajar menulisnya dengan siapapun.

Kawah candra dimuka betapa penting, swmakin berganti poin atau misalkan dapat AU atau artikel utama bagi para anggota kompasianer merupakan penilaian tersendiri, termasuk mereka yang dapat reward rurin dari kompasiana atas viewer yang banyak.

Kita hanya bisa mengapresiasi para kompasianer yang menjadi anggota kombes tentunya setelah mendapatkan ID KBC kombes dan bagi yang tidak aktif pun ada notifikasi ke WAG nya siapa saja kompasianer yang tidak pernah menulis, selalu admin ingatkan secara terus menerus, namun namanya proses itu memang ada yang bagus dalam arti produktif dan ada juga yang belum punya keinginan menulis akhirnya tidak menulis hingga beberapa bulan lamanya, mereka bertahan dengan kategori penulis yang belum produktif. 

Selamat buat para penulis kombes di kompasiana anda orang yang beruntung dan selalu produktif di bulan berikutnya. Lanjitkan dunia literasi ini jangan sampai malas tapi tetap berani menerima tantangan untuk semangat menuju keberhasilan. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x