Mohon tunggu...
bahrul ulum
bahrul ulum Mohon Tunggu... Kompasianer Brebes Community (KBC) - Jawa Tengah

Apa yang ditulis akan abadi, apa yang akan dihafal akan terlepas, ilmu adalah buruan, pengikatnya adalah tulisan, ikatlah dengan kuat buruan mu itu. (KBC-01)

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Pilihan

TV Baru, Suasana Rumah Semakin Seru

2 Oktober 2020   20:54 Diperbarui: 2 Oktober 2020   20:59 26 3 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
TV Baru, Suasana Rumah Semakin Seru
TV Baru Suasana Baru (Dok Nurdian)

Bagi anda yang hari ini beli TV baru, maka diucapkan selamat dan sukses, berarti jendela informasi semakin cepat di dapatkan. Hiburan keluarga dalam suasana Covid-19 ya televisi, apalagi jika punya parabola atau TV berlangganan semakin bisa melihat informasi manca negara. 

Sekarang semua komponen murah, mahal karena mengambil spesifikasi yang lebih canggih, dan pastinya istimewa. Bagi anda yang dananya terbatas ya ambil televisi sesuai dengan kesepakatan keluarga, semakin layarnya lebar semakin nyaman dan yang mau menonton jadi menarik di lihat.

Punya Televisi sekarang menjadi kebutuhan primer, karena hampir sebagian masyarakat memiliki televisi, apalagi kalau di gunumg maka mengutamakan beli televisi karena rumah biar tidak sepi, dan saat ditinggal oleh suami keluar dinas atau keluar kota, maka televisi inilah teman setia dirumah termasuk android anda.

Dulu era 90an beli televisi di kasih pajak siaran, seiring waktu kebijakan semua gratis, hingga parabola pun sudah tidak usah berlangganan, asal beli mesin penangkap sinyal dan ada parabolanya maka bisa ratusan channel di dapatkan, seraya hidup berarti.

Dulu beli radio rasanya sudah senang apalagi bisa beli televisi 24 inch, bahkan bisa lebih lebar lagi layarnya, kita sudah mampu membelinya dan mudah didapatkan asal datang ke toko elektronik. 

Semakin mudah memang zaman teknologi ini, warga benar-benar di manja, termasuk tukar menukar informasi pun semakin lebar dan mudah di dapatkan asalkan ada kuota internet aman deh aksesnya.

Semakin pinter teknologi dan mau otak atik ilmu tersebut dengan ahlinya akan semakin mudah kita mendapatkan ilmu dan informasi, begitu pula kalau kita semakin banyak duwitnya, maka genggaman teknologi pun semakin terbuka lebar aksesnya. 

Radio yang sekarang ini beroperasi, segmentasinya pun sudah berkurang dibandingkan dengan kepemilikan televisi, kalau rusak, warga lebih cenderung ganti baru, karena kalau diservice terkadang komponen lebih murah beli yang baru. Kaya beli handpone aja, termasuk beli kulkas dan kipas angin dan radio. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x