Mohon tunggu...
[Liku2Laki2PenuhLuka TakLaku2]
[Liku2Laki2PenuhLuka TakLaku2] Mohon Tunggu... -

Lapak Penebar Perselingkuhan\r\nAda Yang Mau Diajak SELINGKUH?

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Curhat Sapi Import (+++17 Tahun)

10 Mei 2013   16:39 Diperbarui: 24 Juni 2015   13:48 490
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13041002631345926604

Bro, ini hari jumat besok hari sabtu besoknya lagi hari minggu trus besok-besoknya lagi hari senin, selasa, rabu, kamis trus kembali ke hari jumat lagi. Kenapa bisa begitu bro? Bro, tiba-tiba saja aku sedemikian terkenalnya. Namaku menjadi sangat beken melebihi bekennya Madonna dan Mak Erot. Bahkan tidak tanggung-tanggung juga bro, karena ternyata namaku juga lebih beken daripada Obama dan Syahrini. Koq gak nyambung ya bekennya bro? Bro, ini bukan soal nama-nama hari atau urusan beken-bekenan. Tapi, ini hal ihwal diriku yang dijadikan kambing hitam oleh orang-orang yang mengatasnamakan diriku. Padahal sumpah demi Tuhan jelek-jelek gini aku kan se-ekor sapi. Iya kan bro? Bro, sebagai se-ekor sapi aku tak mau berbasa-basi lagi. Bukan apa-apa bro, aku takut dengan KPK. Ntar malah aku masuk dalam daftar gratifikasi atau masuk dalam daftar hadiah yang akan diberikan kepada para artis-artis yang seksi dan bahenol-bahenol itu. Sumpah demi Tuhan lagi bro, jelek-jelek gini aku lebih bahenol dan seksi bahkan lebih berani daripada artis-artis itu? Buktinya? Aku tak pernah pakai celana dan baju. Iya kan bro? Bro, sejujurnya aku kagak demen lagi datang ke endonesya. Bukan apa-apa bro. Masa sih aku mau ditukar guling sama artis dan perempuan-perempuan seksi itu? Sumpah demi tuhan, ogah ahhhhhh!

Kampung Sapi Import, 10 Mei 2013

Liku2Laki2HidupnyaPenuhLukaTakLaku2

“Hai Wanita, Orgasmemu Adalah Orgasmeku!”

Si Poltak Yang Malang: “Tragedi Undian Berhadiah!” (+22 Tahun)

Kasus Pemerkosaan Perempuan Tua oleh Nahkoda Kapal Ikan

Mertua Oh Mertua! (Bagi yang Belum Pernah Menikah Dilarang Baca)

Cewek Yang Salah Mengartikan Nasihat (+25 Tahun Ke Atas)

5 Alasan Mengapa Selingkuh Itu Enak

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun