Mohon tunggu...
Pawit  Fuji Lestari
Pawit Fuji Lestari Mohon Tunggu... DIgital Strategist

In a world of worriers, be the warrior.

Selanjutnya

Tutup

Teknologi

Auto Re-Lock, Kemudahan Untuk Anda Yang Pelupa

27 Maret 2021   00:00 Diperbarui: 31 Maret 2021   10:24 38 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Auto Re-Lock, Kemudahan Untuk Anda Yang Pelupa
kenali-fitur-auto-re-lock-pada-kunci-pintar-anda-6061777b8ede481ef966a4f2.jpg

 

Auto re-lock si kunci otomatis yang akan mampu memberikan kemudahan untuk penggunanya.

Kemajuan teknologi sudah sepatutnya kita rasakan untuk membantu kemudahan dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya adalah dengan adanya kunci pintar yang dapat membantu meningkatkan keamanan akses keluar masuk hunian. Berbagai fitur yang telah di atur dan dikembangkan dengan baik agar membantu memudahkan para penggunya, salah satunya adalah adanya fitur auto re-lock pada kunci pintar. Fitur tersebut bekerja dengan mengunci pintu secara otomatis dalam hitunga detik apabila pintu telah ditutup. Adanya fitur tersebut pastinya jauh berbeda dengan kunci konvensional pada umumnya yang harus memerlukan waktu untuk membuka serta menutupnya, terlebih apabila pengguna sering lupa meletakkan atau lupa membawa kunci tersebut yang pastinya akan sangat merepotkan penggunanya. Pada artikel ini, akan dijelaskan beberapa manfaat untuk Anda yang sering lupa membawa atau meletakkan kunci konvensional, sehingga dapat menjadi pertimbangan Anda untuk mengganti dengan kunci pintar, berikut penjelasannya:

  1. Akses Masuk Untuk Orang Tertentu
    Orang yang berada di luar tidak akan bisa membuka pintu jika tidak memiliki akses masuk, sehingga menyebabkan tamu atau orang yang tidak memiliki akses harus menunggu untuk dibukakan pintu dari dalam oleh sang pemilik, hal tersebut sangat aman untuk mencegah adanya orang asing yang akan masuk ke dalam rumah.

  2. Terkunci Otomatis
    Kunci konvensional sangat menyulitkan para pengguna ketika terburu-buru unuk keluar dari rumah, apalagi bagi orang yang pelupa akan pintu sudah dipastikan aman terkunci atau belum dan tentunya hal ini akan menjadi permasalahan bagi penggunanya. Akan tetapi, dapat diatasi jika Anda menggantinya dengan kunci pintar yang akan otomatis terkunci tanpa perlu melakukan apapun. Sangat memudahkan Anda tentunya.

  3. Adanya Alarm
    Ada tidak perlu lagi khawatir apabila ada orang asing yang berusaha masuk ke dalam rumah Anda terlebih jika Anda sedang berada di luar rumah dengana adanya sistem alarm pada kunci pintar Anda, hanya perlu memantau melalui aplikasi untuk mengecek apakah rumah sudah terkunci atau belum. Selain itu, alarm akan aktif apabila ada orang asing yang berusaha membukanya.

  4. Pilihan Mengunci Otomatis Dengan Jeda
    Kemudahan lain adanya knci pintar adalah selain dapat tertutup otomatis, Anda juga dapat melakukan pilihan kunci dengan jeda beberapa waktu tertentu baru pintu tertutup, kelebihan fitur ini dapat memudahkan akses keluar masuk ketika sedang banyak orang yang berlalu lalang.

Baca Juga: Kemudahan Masuk Tanpa Sentuh Di Era Pandemi

Nah, setelah Anda mengetahui fitur auto re-lock pastinya Anda dapat merasakan berbagai manfaat jika Anda menggunakannya. Tunggu apa lagi, segera ganti kunci pintu rumah Anda hanya dari Igloohome.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x