Mohon tunggu...
parluhutan sihombing
parluhutan sihombing Mohon Tunggu... Guru - Guru IPA SMP

Guru IPA yang terus berupaya mengembangkan diri

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Refleksi Pembelajaran PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Fase VII Peer Teaching

25 Agustus 2022   05:49 Diperbarui: 25 Agustus 2022   06:09 14242
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Refleksi Pembelajaran  Fase VII  Peer Teaching

 Oleh 

Nama: Parluhutan Sihombing, S.Si

NIM: 22323299108

Kelas : 004/C

Aktivitas yang sudah saya laksanakan dimulai hari ke-25 Pembuatan Rencana evaluasi dan refleksi sampai dengan hari ke-26 Peer Teaching. Hari pertama,Dibimbing Dosen : Ibu Lis Permana Sari dan hari ke-2 dibimbing oleh Bapak  Dr. Sabar Nurohman, M.Pd. Setelah Peer teaching, kita menerima evaluasi dan tanggapan dari salah satu peserta PPG (Ibu Fitta), Guru Pamong (Ibu Santy) dan bapak Dr. Sabar Nurohman, M.Pd

Saya merasa bersyukur karena sudah melakukan Peer Teaching dengan baik dan hasil yang memuaskan. Merasa sangat senang juga karena Bapak  Dr. Sabar Nurohman, M.Pd meminta ijin sama saya agar video Peer Teaching saya dengan Bu Rina di Upload di channel youtubenya.Bersyukur juga akan motivasi dari Bapak/ Ibu Dosen dan teman-teman peserta PPG Daljab 20222 untuk selalu berjuang dalam kuliah ini agar pengetahuan saya sebagai calon guru profesional untuk diimplementasikan nanti di sekolah tempat saya bertugas.

Kedepan saya akan berusaha mengelola waktu dengan baik, lebih fokus dan teliti dalam mengerjakan tugas, menjaga stamina agar tetap sehat, memperdalam materi dalam mempersiapkan ujian UP nanti,  dan aktif dalam pembelajaran, serta saling memotivasi sesama. Demikian refleksi pembelajaran pada  fase VII pembuatan rencana aksi dan  semoga bermanfaat.  Salam Sukses PPG Dalam Jabatan  2022

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun