Mohon tunggu...
Panji Supratman
Panji Supratman Mohon Tunggu... Freelancer

Pecinta Senja Dan Penikmat Kopi || https://www.chuwee.xyz/

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Gadis 19 Tahun dari Afrika Tularkan HIV AIDS pada 300 Orang

26 September 2020   23:52 Diperbarui: 27 September 2020   00:18 22 0 0 Mohon Tunggu...

Chuwee.xyz - Sebuah informasi yang mengagetkan datang dari belahan bumi Afrika, tepatnya di negara Kenya. Di sana terkuak ada seorang gadis yang membalas dendam dan menularkan HIV AIDS pada lebih dari 300 pria.

Menurut Kenyan Daily Post, gadis yang tak ingin diceritakan namanya ini mengaku melakukannya sebab dendam. Cerita bermula dari kepergiannya untuk clubbing bersama sahabatnya. Ia mabuk ketika clubbing, dan salah seorang sahabatnya telah menyetubuhinya tanpa memakai kondom.

Sesudah menyadari apa yang sudah terjadi padanya, ia berniat untuk bunuh diri sebab dibayangi rasa takut apabila ia hamil atau kemungkinan untuk mengidap HIV AIDS. Ketakutannya ternyata terbukti, tidak lama berselang ia divonis positif HIV AIDS. ((Chuwee.xyz))

“Saya berubah, saya berkeinginan membalas dendam pada para pria, dan tujuanku yakni untuk menularkan virus ini sebanyak–banyaknya pada mereka,” ungkapnya.

Sejauh ini “korban” dari gadis yang masih berusia 19 tahun ini berjumlah 324 orang. 156 diantara merupakan mahasiswa di Universitas Kabarak, tempatnya kuliah. Lainnya tersebar dari dosen, advokat, politisi sampai selebriti. Diapun menambahkan bahwa sasarannya yaitu untuk menginfeksi 2.000 laki–laki di Afrika Timur.

“Tiada satupun hari tanpa saya berhubungan intim, seringnya saya menjalankannya 4 kali per hari,” tutupnya.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x