Mohon tunggu...
Sugi Siswiyanti
Sugi Siswiyanti Mohon Tunggu... Full Time Blogger - blogger lifestyle, content writer, writer

Menikmati hidup

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

One Stop Shopping di Indonesia Muslim LifeFair Bandung Desember 2022

25 November 2022   04:44 Diperbarui: 25 November 2022   05:01 233
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tidak bisa dipungkiri label halal adalah jaminan kepastian keamanan dan ketenangan bagi customer Muslim di mana pun mereka berada. Ketika ada event yang menghadirkan semua kebutuhan halal dari hulu hingga hilir, tentu menjadi surga bagi siapa pun yang mengutamakan halalan thayyiban dalam seluruh lini kehidupannya tanpa kecuali. 

Seperti yang disampaikan Direktur PT Lima Events, Deddy Andu, pada konferensi pers gelaran event Indonesia Muslim LifeFair yang akan diselenggarakan di Bandung Convention Centre (BCC0. Menurut Deddy, berdasarkan pengalamannya sejak tahun 2019 menyelenggarakan Indonesia Muslim Life Fair, antusiasme masyarakat sangat besar. Faktor utamanya tentu saja rasa tenang dan nyaman berbelanja produk halal.

One Stop Shopping di Indonesia Muslim LifeFair 

Indonesia Muslim Life Fair akan dihelat selama tiga hari (9-11 Desember 2022). Event ini menyajikan berbagai kebutuhan produk halal islami. Ratusan tenant hadir, mulai dari modest fashion, kosmetik halal, islamic education, hobbies and communities, islamic book & publisher, halal travel, produk anak, properti syariah, wedding islami, multiproduct hingga kuliner halal, aman, dan sehat.

Tidak hanya bazaar produk halal, pameran ini juga semakin semarak dengan berbagai rangkaian acara menarik. Pengunjung bisa mengikuti bincang santai, bedah buku, workshop parenting, public speaking class, kids activities (palyground), family activities (traditional games, estafet run), sharing kesehatan, fundrising, hingga outdoor activity.

Muslim LifeFair Bandung menjadi event pamungkas tahun 2022 sekaligus road to Muslim LifeFest tahun 2023. Oh ya, apa perbedaan dua event ini? Muslim LifeFair merupakan event berskala kecil, sedangkan Muslim LifeFest skalanya lebih besar. 

Sebelum hadir di Bandung, Muslim LifeFair sukses digelar di Jakarta dan Yogyakarta. Animo masyarakat yang datang ke event ini tercatat sebanyak 25 ribu pengunjung. Bahkan di puncak event, yaitu Muslim LifeFest yang dihelat pada Agustus 2022, ada 42 ribu pengunjung memadatai area ICE BSD. Luar biasa animo masyarakat berbelanja produk halal ya :D

Bagaimana dengan Muslim LifeFair di Bandung? Ada apa saja di sini? Dalam konferensi persnya, Deddy Andu, Direktur Lima Event sebagai event organizer acara ini, menjelaskan ada 230 booth dan 151 brand yang terlibat.  Dari ratusan brand tersebut, ada 43 brand yang selalu hadir di event Muslim LifeFair dan Muslim LifeFest sebelumnya.

Sebagian brand di Muslim LifeFair Bandung 2022/Dok pribadi
Sebagian brand di Muslim LifeFair Bandung 2022/Dok pribadi

Sebagai informasi, bazaar berlangsung selama tiga hari (9 - 11 Desember 2022). Jam operasional 10.00 WIB - 20.00 WIB.  Biaya tiket masuk Rp 25 ribu/orang bila beli di lokasi. Apabila pesan online Rp 20 ribu/0rang. Informasi tiket Muslim LifeFair Bandung 2022 berikut cara pemesanannya bisa dilihat di akun Instagram @muslimlifefair. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun