Mohon tunggu...
Pak Tjiptoadi
Pak Tjiptoadi Mohon Tunggu... Dosen - guru

menjadi seorang guru harus bermakna

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Motivasi Mengikuti Training Melek IT Dogmit E-Learning Schoology

20 Desember 2018   06:05 Diperbarui: 20 Desember 2018   09:46 76
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Saya salah satu guru di SMKN1 Jabon yang selama ini mencoba untuk upgrid kemampuan saya dengan mengikuti berbagai macam kegiatan melek IT, yang memang sekarang salah satu hal yang penting dalam pendidikan di negara kita. hal ini dirasa untuk memberikan layanan pendidikan kepada peserta didik atau murid murid kami untuk bisa bersaing dalam perkembangan IT dan memberikan kemudahan dalam pembelajaran.

Saya mengikuti kegiatan ini bermaksud untuk menambah wawasan kami tentang perkembangan IT dan bisa melaksanakan pembelajaran berbasis IT untuk murid murid kami, Teknologi berbasis android sekarang merupakan perkembangan teknologi yang sangat pesat perkembangannya dan gadget android hampir dipunyai oleh semua lapisan masyarakattermasuk murid murid kami. dan tentunya dengan mengikuti training ini saya akan lebih mudah memberikan pembelajaran yang efektif untuk siswa siswi kami.

Saya Mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak SUKANI yang telah memberikan banyak tambahan ilmu kepada saya dan mudah mudahan ilmu ini bisa saya terapkan di sekolah saya sehingga pembelajaran akan lebih menarik dan akan bisa memeberikan layanan pendidikan yang cepat akurat dan lebih baik

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun