Mohon tunggu...
Petrus Nauyagir
Petrus Nauyagir Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Pengembara

Aku adalah teka-teki yang sulit dipecahkan, aku adalah misteri yang sulit dipahami, aku adalah aku yang tak bisa orang lain pahami selain diriku sendiri.

Selanjutnya

Tutup

Love

Cinta Pada Pandangan Pertama [Part 1]

15 Juli 2022   08:44 Diperbarui: 15 Juli 2022   08:46 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Cinta pada pandangan pertama ya.... mungkin menurut sebagian orang ini hal yang lucu dan hal yang mereka anggap kebetulan semata tetapi bagi mereka yang merasakannya itu hal yang istimewah, seperti saya ini.

saya adalah salah satu 0rang yang merasakan cinta pada pandangan pertama. waktu itu saya pertama kali bertemu pacar/calon istri saya di sebuah Malam keakraban ( makrab ) yang diselenggarakan oleh salah satu ikatan pelajar yang berasal dari papua, kebetulan semua panitia yang berada dalam ikatan  penyelenggara makrab ini adalah teman baik saya semua jadi waktu itu saya di ajak untuk ikut serta dalam acara ini sekalian liburan, di sana saya juga diminta untuk menjadi foto dan videografer makrab ini.

singkat cerita hari pertama berlalu, hari kedua pada malamnya pacar/calon istri saya ini di undang untuk jadi pembicara/ pembawa materi di acara makrab ini, pacar saya ini dia mengambil jurusan psikologi dia juga sering mengikuti ESQ PUBLICK SPEAKING jadi dia di panggil untuk memberikan materi tentang MOTIVASI BELAJAR DITANAH RANTAU. 

Waktu pertama kali dia datang saya sedang tiduran di tempat tidur gantung di dekat aula tempat pemberian materi, kebetulan dia bersama dua saudaranya dan kedua saudaranya saya kenal baik juga, kemudian sebelum masuk dan membawakan materi dia mengajak kita untuk yang berada di dekat dia untuk berkenalan dan menanyakan apa alasan kalian studi di rantau, dari situ saya terkesima dan jatuh cinta dengan sikapnya yang dewasa itu, saya pertama kali jatuh cinta sama dia bukan karna parasnya yang cantik tetapi saya jatuh cinta dengan sikapnya yang dewasa. saya suka sama cewe yang dewasa... dewasa pemikirannya.

Terus ketika saya tatap dia lamah-lamah kok perempuan ini kayak manis begitu sudah sikapnya dewasa dia kelihatan pintar terus manis lagi lengakap sudah, dalam hati saya kayak ada suara kecil bilang ini sudah perempuan yang kamu cari.

BERSAMBUNG...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun