Mohon tunggu...
Tanty Agustianty H
Tanty Agustianty H Mohon Tunggu... Guru - Guru

Selaras kening di tanah, kepingan doa menembus penguasa langit dan bumi

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Ini Janjiku Padamu

7 September 2018   13:04 Diperbarui: 7 September 2018   15:37 335
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Benar yang kau bilang saat siang, datang padaku satu mimpi dalam jaga. Dia datang ingin selalu menyala sepertimu yang sabar mengantarku sampai ke depan pintu hatiku.

Waktu yang kau habiskan untuku, tak dapat ku ganti dengan seribu tahun. Kau telah menjadi udara bersih saat hariku sesak nafas

Jalan yang lempang itu akan ku tapaki. Dalam barisan doa penuh  makna. Aku tak mau lagi menunduk. Namun bantulah aku menarik benang yang kusut

Agar aku bisa mengatakan cinta berkali-kali, pada mimpi siang yang menjelma. Biarkan labirin itu tak memusingku terus di tempat itu.

Saat aku aku rela mengulurkan tangan, lalu dapat melangkah dengan pasti. Aku berjanji padamu tak akan ragu menjemput mimpi itu Sampai hari itu tiba. Tolong jangan menghilang dariku. Bantu aku menjemputnya!

Cimahi, 7 September 2018

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun