Mohon tunggu...
Osa silvya
Osa silvya Mohon Tunggu... Freelancer - Happy mom & happy wife

Berbagi informasi tentang ibu dan anak

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Review Tisu Basah untuk Bayi

22 Mei 2019   01:12 Diperbarui: 22 Mei 2019   01:27 1417
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
dokumentasi dari https://www.jualo.com 

Halo, perkenalkan nama ku osa silvya. Panggil aja osa. Aku seorang ibu baru, anak ku sekarang ini umur 3 bulan. Dia sangat aktif dan gendut hehe

Oke, ini blog pertama ku. Jujur aku belum pernah yang namanya nulis di blog. Alasanku bikin blog ini simple sih, pengen berbagi informasi kepada siapapun dan dimanapun kalian berada. Di blog ini mungkin cenderung berbagi informasi tentang ibu dan anak. Oiya, apabila ada kekurangan kata, kekurangan informasi, atau kesalahan informasi, bisa dicorrect ya, biar kita sama-sama tahu

Di blog pertama ini, aku mau kasih informasi REVIEW TISU BASAH/WET TISSUE UNTUK BAYI. Nah tisu basah yg aku review ini yang benar-benar sudah pernah aku cobain ya ke anak ku dan gambarnya aku ambil digoogle bukan koleksi pribadi. 

Untuk merk-merk tisu basah yang mungkin belum pernah aku coba mohon maaf belum bisa di review, mungkin bisa aku review di blog selanjutnya.

Okey gak usah lama-lama, langsung aja ya :

  1. Pure baby wet tissue/tisu basah

Untuk tisu basah yang pertama aku cobain yaitu dari PURE BABY. Aku beli ini pas masih hamil, udah hamil besar waktu itu kalo gak salah jalan (bulan. Aku beli ini sekalian sama perlengkapan bayi lainnya.

 Pas itu belum ada referensi sama sekali tentang tisu basah yang menurut ku TERBAIK dengan harga terjangkau. Aku lupa ini harganya berapa, pokoknya buy 1 get 1 free, kalo gak salah sih sekitar 30ribuan dapet 2 pcs isinya 60 lembar tisu masing-masing pcs nya. Teksture tisu ini memang lembut, ada harga ada rupa ya moms. Tisu ini juga wangi, aku kurang tau apa produknya pure baby keluarin jenis tisu basah yang non fragrance. 

Untuk kelembaban atau tingkat kebasahan tisu ini sih aku nilai 7/10

kemasannya 9/10. 

Untuk packaging ya tau sendiri untuk produknya pure baby gak abal-abal ya moms hehe

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun