Mohon tunggu...
Opa Jappy
Opa Jappy Mohon Tunggu... Konsultan - Orang Rote yang Bertutur Melalui Tulisan
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

http://jappy.8m.net

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Ini Penyebab Transaksi Terulang di Gerbang Tol

17 Februari 2018   11:12 Diperbarui: 17 Februari 2018   12:18 998
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokumentasi Kompas.Com

Simak Percakapan Virtual ini: 

[17/2 00:45] Copy Paste, Rama S wrote: HATI HATI BUAT PENGGUNA JALAN TOL! SERING NGERASA SALDO NYA BERKURANG 2X? PERCUMA NGADU KE JASA MARGA, DI SYSTEM MEREKA YANG MASIH ANCUR, GA BAKAL KE DETEKSI KALO SALDO BERKURANG 2X PAS LEWATIN PINTU TOL!

Sekitar 2 hari lalu, pas saya gunain tol Cililitan, saya yakin seyakin nya kalo saldo saya berkurang 2x, saya coba tanya sama petugas tol nya, dia jawab dengan nyolot dan ngotot: 'ga mungkin lah berkurang 2x, kalo pintu gerbangnya cuma ngangkat sekali, berarti saldo cuma berkurang 1x' .

Saya disuruh naik ke kantor nya buat buktiin, dan bener di system mereka cuma ke DETEKSI 1x, anjayyy kok bisaa!
Karena petugas penjaga pintu tol nya nyolot dan ngotot (ada di slide akhir), dan malah nyalahin saya, abis dari situ saya ke atm Bank Mandiri buat print out mutasi e-money, dan bener ternyata saldo saya berkurang 2x !!
Besok nya itu petugas tol pas lagi ga ada, saya ketemu sama petugas kantor mereka, yang saya heran KOK BISA BEDA ANTARA MUTASI EMONEY 

SAMA SYSTEM JASA MARGA YANG MASIH PAYAH?! KOK BISA PINTU GERBANG KEBUKA SEKALI, SALDO BERKURANG 2X?! NGOTOT PULA ITU PETUGAS TOL DI LAPANGAN!! @Jakarta, Indonesia

  • System nya memotong 2 kali. Artinya pelanggan yang di rugikan berjuta juta pelanggan yang lewat jasa marga setiap hari nya
  • Ini lengkap dengan video sebagai bukti
  • Jika benar ini keterlaluan. Begini cara cari duit iklim liberal. Toll Toll Toll

[17/2 06:33] Ini perlu kita semua cek penggunan kita. Kalau bener2 kejadian dibanyak pengguna berarti ada upaya pencurian lewat sistem. Krn klo kita nggak bayar ato saldo kurang aja kita nggak bisa bayar/lewat.

[17/2 06:38] Videonya jelas ada terjadi... koq msh bilang hoax??

[17/2 06:41] Video jug bisa hoax.

[17/2 06:49] Tolong anda buktikan klo itu hoax... jangan asal komentar aja.

[17/2 06:50] Justru komentar anda yg hoax, klo anda tdk bisa buktikan pak.

[17/2 06:54] Kejadian spti ini, perlu kita waspada, krna selama ini kita blm alami atau emang kita ga sadar sdh mengalami

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun