Mohon tunggu...
Nurulis
Nurulis Mohon Tunggu... Lainnya - My sweet children

Selalu semangat untuk hidup lebih baik, stay strong and never give up !!

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Dramatis Penalti Akhirnya Gli Azzuri Raih Juara Euro 2020

12 Juli 2021   08:37 Diperbarui: 12 Juli 2021   08:46 90 11 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dramatis Penalti Akhirnya Gli Azzuri Raih Juara Euro 2020
Ilustrasi: uefa.com

Yuhu....akhirnya Tim Italia juara !  Hayo, siapa yang jago Italia nih?   Perfecto,  Jago kalian menang !

Setelah pertandingan panjang selama 120 menit,  dengan tambahan dua kali perpanjangan waktu akhirnya Italia unggul 3-2 dari Inggris dengan adu pinalti. Dramatis sekali kan?  

Pertandingan yang sedianya adu skill pertahanan dan menyerang, akhirnya harus adu gambling di akhir penentuan. Adu tendangan seorang pemain dengan penjaga gawang secara langsung.  

Yah,  namanya juga pertandingan harus ada salah satu yang menang. Sampai menit dua kali perpanjangan dengam skor imbang 1-1, akhirnya memaksa kedua tim untuk adu pinalti.  

Lagi-lagi harus diakui Italia lebih jago manakala harus bermain adu pinalti. Tim Inggris memang harus lebih banyak belajar untuk berhadapan dengan bola-bola mati, karena belum pernah tercatat menang ketika beradu pinalti.  

Tapi untuk sampai ke final adalah sebuah prestasi sangat membanggakan bagi Tim Inggris.  Karena meskipun melegenda dengan tim sepak bola, baru kali ini Inggris berhasil mencapai babak final. So Amazing !  

Sedangkan untuk tim The Blues (Gli Azzuri) Italia adalah menjadi kemenangan yang ditunggu-tunggu setelah 53 tahun penantian panjangnya.  

Congratulations Gli Azzuri ! Semoga kemenanganmu menjadikan suatu hiburan yang menggembirakan  bagi semua pendukung dan masyarakat dunia di masa pandemi.  

 

Mohon tunggu...
Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan