Mohon tunggu...
Nurul Huda
Nurul Huda Mohon Tunggu... Pemikir dan penganut personifikasisme

saya suka sharing dengan semua orang. semoga bisa menjadi inspirasi

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Melihat Eksotisme Bandung Lewat Film"The Wedding & Bebek Betutu"

8 Oktober 2015   17:46 Diperbarui: 9 Oktober 2015   17:23 2326 2 3 Mohon Tunggu...

[caption caption="The Wedding & Bebek Betutu - Film"][caption caption="The Wedding & Bebek Betutu - Film"][/caption][/caption]

 

Hari ini adalah pemutaran perdana Film The Wedding & Bebek Betutu (#WeBek) di bioskop tanah air. Buat kamu penggemar film komedi, film ini layak untuk ditonton. Dijamin selama nonton kamu bakal ngakak abis.

Senin kemarin (05/10/2015), saya dan teman teman hadir dan nonton Gala Premier nya di Cinema Megaplex Epiwalk, Kuningan. Disana semua pemain di film The Wedding & Bebek Betutu hadir dan memberikan pers conference mereka dalam proses pembuatan film. Ada Tora, Aming, Indra Birowo, Ronald, Tika, Roni, Virnie, Sogi, Mieke, Ence, TJ, Omesh, dan Edric Tjandra. Ya! hampir semua pemainnya adalah “lulusan” acara komedi Extra Vaganza. Sutradara dan produsernya juga masih keluarga besar Extravaganza. Kang Hilman yang dulu jadi script writer kini didapuk menjadi sutradara, dan pasangan Tora Sudiro - Mieke Amalia menjadi produsernya. Wah wah..., benar benar mirip acara reunian ini sih. Wajar saja jika film nya seru dan kocak banget, pemainnya ahli kocok perut semua. Tahu sendiri kan tahun 2004 lalu extravaganza menjadi tontonan favorit pemirsa untuk segmen tontonan komedi.

Selain pemain utama, ada juga pemain pendukung yang tak kalah kondang, seperti Ihzur Muchtar P Project, Oon P Project, Arie Dagienk, Marcel Tjandrawinata, serta dua bintang pendatang baru Adinda Thomas dan Kiena Dwita.

Yang tidak saya sangka adalah kehadiran cameo ternama seperti Ridwan Kamil (walikota Bandung), Joe P Project, Farhan, Eza Yayang, dan Odie P Project yang juga turut meramaikan film ini. Mereka di shoot kamera di ending cerita.

[caption caption="Ridwan Kamil Menjadi Tamu Undangan"]

[/caption]

Film The Wedding & Bebek Betutu mengambil cerita dibalik ribetnya persiapan pesta pernikahan anak seorang pemilik hotel yang kaya raya (Ronal dan Mieke). Karena pesta nya bukan pesta biasa, maka segala persiapan dilakukan oleh kru hotel yang kepalai oleh manager housekeeping (Sogi) dengan sangat serius. Konflik dan pemicu klimaks cerita dalam film ini terjadi ketika calon kedua mempelai (Omesh dan Kiena Dwita) di teror oleh oknum yang akan menggagalkan acara pernikahan. Manager Housekeeping akhirnya membentuk tim khusus untuk menangani teror dengan membentuk tim khusus yang diberi nama “The Crew”. Kerja tim inilah yang akan mewarnai cerita dalam film. Setiap scene nya penuh dengan banyolan segar dari para pemain yang memang berjiwa komedi.

[caption caption=""The Crew" Detektif Kocak"]

[/caption]

Nah, berhasilkan “The Crew” menangkap oknum peneror? Bisakah pesta pernikahan tetap digelar?

 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x